Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terapkan Protokol Kesehatan, HUT RCTI Siap Digelar di 3 Panggung

Kompas.com - 18/08/2020, 20:57 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Puncak perayaan HUT ke-31 RCTI yang digelar pada Selasa (25/8/2020) akan bertabur para musisi Indonesia dari lintas generasi.

Dalam jumpa pers yang berlangsung secara virtual pada Selasa (18/8/2020), Programming & Acquisition Director RCTI, Dini Putri mengatakan penampilan para musisi itu nantinya akan dibagi menjadi tiga panggung.

"Tiga generasi tiga stage dan yang banyak sekali kolaborasi yang sudah kita persiapkan. Kita punya beberapa studio besar yang kali ini akan benar-benar kita manfaatkan," kata Dini.

"Dan kita bawa tiga generasi. Dari Bang Haji Rhoma sampai yang paling muda itu Tasya Rosmala, dia 15 tahun, dan yang pasti kolaborasi kolaborasi yang sudah dipersiapkan banyak surprise juga," sambung Dini.

Bukan tanpa alasan acara besar itu dibagi menjadi tiga panggung di tiga studio yang berbeda yakni Studio 10, Studio 14, dan Studio RCTI+ MNC Studios

Head of production Operation Division RCTI, Fabian Dharmawan menjelaskan hal itu mereka lakukan agar para musisi tidak berkumpul di satu panggung, demi menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi ini.

"Kenapa tadi Live dari 3 studio Sebenarnya bukan gaya-gayaan tapi memang kita menerapkan standar protokol kesehatan Covid-19 ini dengan baik. Sehingga tidak ada yang namanya penumpukan artis di salah satu studio," jelas Fabian.

Deretan musisi itu antara lain Rhoma Irama, Ayu Ting Ting, Nella Kharisma, Dory Harsa, Denny Caknan, Happy Asmara, Tasya Rosmala.

Ada pula Admesh Kamaleng, Lyodra, Tiara, Ziva, Jodie, Marion Jola, Mahadewa, T.R.I.A.D, Dewi Dewi, The Virgin, Mulan Jameela, Al El Dul, Padi Reborn juga para komposer terbaik di Indonesia, Yovie Widianto & Lale – Ilman – Nino.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com