Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lesty Ceritakan Awal Kenal Rizky Billar hingga Berujung Kulepas Dengan Ikhlas

Kompas.com - 14/08/2020, 19:53 WIB
Baharudin Al Farisi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Lesty Kejora menceritakan awal pertemuan dengan artis peran Rizky Billar hingga akhirnya bisa syuting video klip bareng di lagu "Kulepas Dengan Ikhlas".

Dalam jumpa pers virtual, Lesty mengatakan pertemuan pertama dengan Rizky Billar saat sama-sama menjadi bintang tamu yang dipandu pembawa acara Tukul Arwana.

Baca juga: Lesty Kejora Angkat Bicara soal Kandasnya Hubungan Asmara dengan Rizki

Saat itu, Lesty menegaskan belum pernah ketemu dan mengenal Rizky Billar.

"Dede tuh sempat enggak ketemu juga sama beliau di backstage, jadi ketemunya di stage. Jadi kita tuh benar-benar enggak ngobrol, dan ngobrol tuh pas on cam," ungkap Lesty, Jumat (14/8/2020).

Pada pertemuan itu, Lesty berpikiran hanya sekedar kenal dan tegur sapa dengan Rizky.

Baca juga: Lesty Kejora: Dede Enggak Boleh Terpuruk karena Masalah Percintaan

Rupanya, kata Lesty, Rizky sosok yang mengasyikkan dan ketika berbincang sama-sama nyambung.

"Dari situlah mulai, ngobrol-ngobrol, tukeran WhatsApp, janjian buat konten, akhirnya nyambung-nyambung sudah kayak kenal sudah berapa tahun, padahal baru kenal, memang nyambung banget," kata Lesty.

Setelah beberapa lama berteman, Lesty saat itu segera mengeluarkan single terbarunya yang diciptakan komposer Adibal Sahrul.

Baca juga: Lesty Kejora Bantah Dongkrak Popularitas lewat Rizky Billar hingga Pilih Fokus pada Pekerjaan

"Kepikiran tuh 'pas kali ya kalau model video klipnya kak Billar', karena punya story yang sama, punya cerita yang sama," kata Lesty.

"Jadi dari situ tuh benar-benar konsepnya itu Dede pengin Kak Billar ada story-nya sendiri, Dede ada story-nya sendiri, gitu ceritanya," ungkap Lesty melanjutkan.

Untuk diketahui, Rizky Billar ditinggal menikah dengan sahabatnya, Dinda Hauw, yang resmi dipersunting Rey Mbayang pada 10 Juli 2020 setelah melalui proses taaruf.

Baca juga: Lesty Kejora Bantah Dongkrak Popularitas Lewat Kedekatan dengan Rizky Billar

Sementara, Lesty Kejora ditinggal nikah mantan kekasihnya, Rizki D'Academy yang resmi mempersunting Nadya Mustika Rahayu pada 17 Juli 2020 di Bandung, Jawa Barat.

Karena sama-sama ditinggal nikah, Lesty Kejora dan Rizky Billar dijodoh-jodohkan dan tidak sedikit menilai keduanya cocok.

Sebagai informasi, lagu "Kulepas Dengan Ikhlas" dirilis pertama kali di kanal YouTube 3D Entertainment pada 5 Agustus 2020.

Baca juga: Rizki DAcademy Beri Tanggapan dan Nasihat untuk Hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar

Hingga saat itu, lagu tersebut masih bertengger di trending nomor satu dengan 20 juta lebih penonton dan 1 juta disukai.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com