Yeo Jin Goo Tak Masalah Pacari Wanita yang Lebih Tua 10 Tahun

Kompas.com - 14/08/2020, 18:44 WIB
Yeo Jin Goo Kstarlive.comYeo Jin Goo

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor asal Korea Selatan, Yeo Jin Goo (23), tak menyembunyikan perihal kriteria ketertarikannya kepada perempuan.

Yeo Jin Goo kini sedang membintangi variety show bernama House On Wheels.

Baca juga: Sambut Usia 37 Tahun, Ruben Onsu Banyak Intropeksi Diri

Dalam episode yang tayang pada 13 Agustus lalu, acara itu kedatangan member girl group APINK, Eunji (26) sebagai bintang tamunya. Yeo Jin Goo mengira Eunji adalah leader APINK.

"Saya pikir kamu hanya tahu tentang Hayoung," ucap Eunji menggoda Yeo Jin Goo seperti dikutip Kompas.com, Jumat (14/8/2020).

Dulu aktor kelahiran 13 Agustus 1997 itu memang sempat menyebut Hayoung (24) sebagai tipe idealnya dari antara member APINK.

Baca juga: Ruben Onsu Sebut Ulang Tahunnya ke-37 Spesial, Kenapa?

Rekan artis yang juga jadi bintang acara itu, Sun Dong Il menggoda Yeo Jin Goo dengan mengungkapkan suatu rahasia.

"Dia (Yeo Jin Goo) bilang kepada saya bahwa dia suka perempuan yang lebih tua. Dia bilang, dia bisa memacari seseorang yang lebih tua 10 tahun darinya," kata Sun Dong Il.

Pada episode House On Wheels sebelumnya, solois IU (27) menjadi bintang tamu. Yeo Jin Goo menunjukkan interaksi yang malu-malu kepada IU yang lebih tua empat tahun.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Setahun Lalu - Geisha

Gerak-gerik mereka pun menjadi perhatian pemirsa dan diharapkan bisa menjadi sepasang kekasih.

Dalam episode itu, IU juga tak sungkan saat diminta menunjukkan tipe ideal di antara tiga bintang House On Wheels, ia menyebut Yeo Jin Goo.


Sumber kstarlive
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X