Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aktor Chiwetel Ejiofor Bersemangat Sam Raimi Duduki Kursi Sutradara Doctor Strange 2

Kompas.com - 03/07/2020, 22:03 WIB
Andika Aditia

Penulis

Sumber Comicbook

KOMPAS.com - Bintang Doctor Strange 2 Chiwetel Ejiofor sangat senang bisa bekerja dengan sutradara Sam Raimi di sekuel Doctor Strange. 

Penggemar terakhir kali melihatnya beraksi adalah di rangkaian post-credit dari Doctor Strange.

Namun, banyak yang mengharapkannya kembali untuk Doctor Strange 2: In The Multiverse of Madness. 

Baca juga: Rilis Doctor Strange in The Multiverse of Madness Ditunda hingga Maret 2022

Chiwetel Ejiofor mengatakan kepada GamesRadar tentang bagaimana prospek bekerja dengan sutradara tercinta Sam Raimi. 

Tampaknya Chiwetel Ejiofor yang berperan sebagai Baron Mordo dekat dengan banyak penggemar ketika datang ke sutradara pembuat film Spider-Man tersebut. 

Arahan dan pendekatan Sam Raimi mungkin akan sedikit berbeda dari sutradara Doctor Strange sebelumnya Scott Derrickson, tetapi orang-orang bersedia untuk memberikan Sam Raimi kesempatan.  

Baca juga: Sam Raimi Resmi Jadi Sutradara Sekuel Doctor Strange

Ada segala macam nostalgia yang terikat dalam kegembiraan itu, dan gagasan bahwa Sam Raimi selalu bersedia untuk membawa sesuatu yang menarik ke meja kerjanya. 

"Aku suka Sam Raimi, jadi aku sangat senang dia membuat film, Doctor Strange kedua," ucap Ejiofor memulai pembicaraan seperti dilansir ComicBook, Kamis (2/7/2020). 

Chiwetel Ejiofor melihat Sam Raimi selalu membawa apa yang disukai banyak orang saat menjadi sutradara.  

Baca juga: Sutradara Spider-Man, Sam Raimi Dikabarkan Bakal Garap Doctor Strange 2

"Dia membawa ke apa pun yang dia lakukan, kekayaan imajinasi dan gairah. Dalam genre ini, dia hanya salah satu tokoh mani. Saya ingat melihat Darkman ketika saya masih kecil. Itu di luar (perkiraan), itu sangat menakjubkan,” ucap Chiwetel Ejiofor. 

Chiwetel Ejiofor menambahkan, Sam Raimi cocok dengan semesta Doctor Strange yang penuh imajinasi. 

"Jadi saya pikir dia memiliki pikiran yang luar biasa dan saya pikir dia benar-benar dapat membawa pikiran itu ke dalam kisahnya dengan cara yang benar-benar unik, dan itu sangat cocok untuk dunia yang telah diciptakan oleh Doctor Strange, dan saya sangat senang melihat apa yang dia lakukan dengan dunia itu,” tutur Chiwetel Ejiofor.  

Baca juga: Sekuel Doctor Strange Ditinggalkan Sutradara Scott Derrickson

Selama wawancara tentang The Old Guard, pemeran Baron Mordo ini mengatakan kepada Comicbook.com, Sam Raimi adalah kunci untuk kursi sutradara untuk sekuel In The Multiverse of Madness. 

"Dia datang," kata Ejiofor dalam sebuah wawancara dengan ComicBook.com. 

"Saya sangat, sangat bersemangat tentang hal itu. Jelas, kami telah terputus karena seluruh dunia telah berada dalam pandemi ini, tetapi mudah-mudahan kami kembali ke jalurnya dan melanjutkannya segera, jadi saya sangat senang dengan hal itu. Itu," tambah Chiwetel Ejiofor. 

Baca juga: Marvel Lakukan Perubahan Besar pada Doctor Strange 

Di akhir pembicaraan, Sam Raimi selama panggilan konferensi pers dengan media, dia bersemangat untuk mengunjungi kembali dunia Marvel lagi. 

"Saya mencintai Doctor Strange sejak kecil, tetapi dia selalu mengincar Spider-Man dan Batman untuk saya, dia mungkin nomor lima bagi saya yang memiliki karakter buku komik yang hebat," kata Sam Raimi. 

“Dia sangat orisinal, tetapi ketika kita memiliki momen itu di Spider-Man 2, aku tidak tahu bahwa kita akan pernah membuat film Doctor Strange, jadi itu benar-benar lucu bagiku bahwa secara kebetulan kalimat itu ada di film. Saya harus mengatakan saya berharap kita memiliki pandangan ke depan untuk mengetahui bahwa saya akan terlibat dalam proyek ini," tambah Sam Raimi. 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com