Hamish Daud Betah di Rumah Aja karena Zalina Raine Wyllie

Kompas.com - 03/07/2020, 20:28 WIB
Raisa yang tengah mengabadikan foto bersama Hamish Daud dan Zalina. (Bidikan layar Instagram Raisa). KOMPAS.com/Revi C RantungRaisa yang tengah mengabadikan foto bersama Hamish Daud dan Zalina. (Bidikan layar Instagram Raisa).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Hamish Daud bekerja dari rumah akibat pandemi corona atau Covid-19.

Walau begitu, suami Raisa Andriana ini bersyukur lantaran lebih banyak menghabiskan waktu dengan keluarga, terutama dengan anaknya, Zalina Raine Wyllie.

“You know banyak sih perubahan di lifestyle, kerjaan gue di lapangan dan di desa yang ramai. Gue merasa belum biasa duduk di tempat (rumah) selama ini, tetapi betah karena punya anak, ini serasa blessing punya baby,” kata Hamish Daud dalam siaran langsung instagram seperti dikutip Kompas.com, Jumat (3/6/2020).

Baca juga: Reaksi Manis Hamish Daud Pertama Kali Dengar Panggilan Bapak dari Zalina di Hari Ayah Sedunia

Hamish mengatakan, selama bekerja dari rumah, dia bisa menyaksikan pertumbuhan sang anak.

Terlebih, saat Zalina berdiri hingga bisa berjalan.

“Gue padahal sebelumnya akan takut miss moment dia (Zalina) berdiri dan jalan. Alhamdulialh, gue enggak kelewatan momen ini,” tutur Hamish.

“Dalam tiga atau empat bulan ini lihat pertumbuhan dia, senang banget,” ujar Hamish. 

Baca juga: Ulang Tahun Saat Pandemi Corona, Raisa: Dikasih Kejutan Hamish Daud

Hamish mengungkapkan kebahagiaannya bisa menjadi seorang ayah.

Sebagai informasi, Raisa Andriana resmi menjadi istri Hamish Daud setelah akad nikah digelar di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta, pada 3 September 2017.

Kemudian, Raisa dan Hamish dikaruniai anak perempuan pada 12 Februari 2019, yang diberi nama Zalina Raine Wyllie.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X