Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinopsis At Eighteen Episode 4, Hwi Young Mulai Merasa Diabaikan

Kompas.com - 19/06/2020, 10:07 WIB
Mutiara Hening Pratiwi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

Sumber imdb

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak kehadiran Joon Woo di SMA Cheonbong, Hwi Young merasa bahwa keberadaannya mulai terabaikan.

Semenjak menjadi partner dalam ujian Bahasa Inggris, Joon Woo (Ong Seong Woo) makin akrab dengan teman barunya, Soo Bin (Kim Hyang Gi). Mereka banyak menghabiskan waktu bersama sepulang sekolah.

Suatu hari, Soo Bin menyadari ada luka di wajah Joon Woo. Seragam sekolahnya juga terlihat kotor dan kurang rapi. Soo Bin langsung menyimpulkan bahwa Joon Woo baru saja berkelahi.

Joon Woo enggan mengakui apa yang terjadi sebenarnya. Ia berkata pada Soo Bin bahwa tadi, dirinya terjatuh dari sepeda. Tidak ada hal yang serius.

Alih-alih melanjutkan pembicaraan ini, Joon Woo memilih diam dan langsung mengajak Soo Bin ke supermarket tempatnya bekerja paruh waktu.

Baca juga: Sinopsis At Eighteen Episode 3, Soo Bin Mulai Tertarik pada Joon Woo

Hwi Young (Shin Seung Ho) menyadari kedekatan Joon Woo dan Soo Bin akhir-akhir ini. Meski berusaha mengabaikannya, Hwi Young tidak bisa menampik bahwa dirinya merasa kehilangan Soo Bin.

Bagi Soo Bin, hal ini justru sangat mengganggunya. Saat ia berpapasan dengan Hwi Young di tempat les, Soo Bin meminta agar Hwi Young berhenti mengatakan bahwa mereka berpacaran.

Di tengah banyak permasalahan yang ia hadapi di sekolah dan tekanan yang terus datang dari kedua orangtuanya, penolakan Soo Bin menambah luka di hati Hwi Young.

Ia merasa tidak ada satu pun orang yang mengerti dirinya.

Baca juga: Kisah Boyband BTS Diangkat Menjadi Drama Korea, Blue Sky

Simak kelanjutan kisah tiga remaja SMA Cheonbong ini dalam serial drama At Eighteen hari ini, Jumat (19/6/2020) di RCTI Plus.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com