Kisah Boyband BTS Diangkat Menjadi Drama Korea, Blue Sky

Kompas.com - 18/06/2020, 17:58 WIB
Para member BTS (dari kiri ke kanan) Jimin, RM, Jungkook, V, J-Hope, Jin, dan Suga menjadi bintang tamu program Today di Rockefeller Plaza, New York City, pada 21 February 2020.   Dia Dipasupil/Getty Images/AFPPara member BTS (dari kiri ke kanan) Jimin, RM, Jungkook, V, J-Hope, Jin, dan Suga menjadi bintang tamu program Today di Rockefeller Plaza, New York City, pada 21 February 2020.

JAKARTA, KOMPAS.com – Kabar gembira bagi para penggemar boyband BTS, ARMY!

Sebab, drama berjudul Blue Sky, yang terinspirasi kisah BTS segera mulai produksi.

Sebelumnya, Big Hit Entertaiment selaku agensi yang menanungi BTS mengumumkan akan memproduksi sebuah drama yang menceritakan ketujuh member BTS.

Baca juga: [POPULER HYPE] Luna Maya Bingung Cari Calon Suami | BTS Tersingkir dari Prediksi Grammy 2021

Blue Sky menceritakan kisah ketujuh member BTS yang dimulai dari sekolah, debut sampai menjadi idol, serta bumbu unsur fiksi di dalamnya.

Karakter dalam drama Blue Sky tidak akan menggunakan nama member BTS.

Sebagai langkah awal, Chorokbaem Media yang ditunjuk menggarap drama Blue Sky menggelar audisi untuk menemukan aktor pendatang baru yang cocok memerankan drama ini.

Baca juga: Billboard Singkirkan BTS dari Prediksi Grammy 2021, Kenapa?

"Memang benar kami sedang dalam proses audisi untuk aktor-aktor dan melakukan pertemuan. Namun, kami belum memutuskan rencana langkah selanjutnya,” kata perwakilan Chorokbaem Media, dilansir Soompi, Kamis (18/6/2020).

Chorokbaem Media juga sudah mengadakan pertemuan dengan sutradara dan penulis skenario.

Proses syuting dijadwalkan dimulai pada September mendatang.

Baca juga: Telkom: Bagaimana Pasang BTS kalau Tidak Ada Listrik?

Menurut rencana, drama Blue Sky akan tayang melalui saluran streaming, tahun depan.

Sebagai informasi, Chorokbaem Media sebelumnya pernah menggarap drama populer, seperti Memories of The Alhambra, Familiar Wife dan My Ahjussi.

Drama ini akan disutradarai Kim Jae Hong, yang pernah menjadi sutradara drama Cruel Palace-War of Flowers, Your Neighbor’s Wife, Yoo Na’s Secret, dan My Love Eun Dong.

Baca juga: Pernah Dicover Jungkook BTS, Lirik dan Chord Lagu Never Not dari Lauv

Penulis naskah drama Blue Sky adalah Kim Soo Jin, pernah bekerja untuk drama Dazzling, Radiant, Old Miss Diary, I Live in Cheongdamdong, dan Awl.


Sumber Soompi
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X