Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Amy Qanita Sering Dijodohkan dengan Sule, Syahnaz Sadiqah: Jodoh Enggak Ada yang Tahu

Kompas.com - 10/06/2020, 13:20 WIB
Firda Janati,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis Syahnaz Sadiqah mengaku kaget dengan berita tentang ibunya, Amy Qanita, dijodoh-jodohkan dengan komedian Sule.

Saat pertama kali berita tersebut muncul, Syahnaz pun langsung mengetahui bahwa itu hanya candaan sang kakak, Raffi Ahmad.

“Aku juga enggak ngerti, maksudnya ngeliat apa nih kok ada berita-berita Mama sama Kang Sule, enggak tahu tuh si A Raffi kan biasa ceplas-ceplos,” kata Syahnaz Sadiqah dalam kanal YouTube TRANS TV, dikutip Kompas.com, Rabu (10/6/2020).

Baca juga: Syahnaz dan Jeje Govinda Bicara soal Rumah Tangga, Urus Si Kembar hingga Barang Lungsuran Rafathar

Mengetahui berita itu, Feni Rose sebagai pembawa acara Rumpi menanyakan apakah Mama Amy, pangilan ibunda Syahnaz, sering menghubungi Sule melalui kontak telepon.

“Tapi di balik itu ada kontak-kontakan gitu?” tanya Feni Rose penasaran.

“Enggak sih setahu aku ya, maksudnya enggak ada hubungan yang kayak gimana-gimana, kontakan pun kayaknya juga enggak,” kata Syahnaz.

Baca juga: Sikap Siwon Saat Bertemu Amy Qanita di Rumah Raffi Ahmad Jadi Sorotan

Meskipun begitu, adik bungsu dari Raffi Ahmad ini mengatakan akan merestui jika sang mama menjalin hubungan dengan seseorang.

“Kalau misalkan masalah restu mah ya kita kan jodoh juga enggak ada yang tahu,” tuturnya

Namun, lanjut Syahnaz, ia setuju asalkan bisa membuat sang ibunda bahagia dan bisa bertanggung jawab penuh dengan keluarga.

“Ya kalau memang mama bahagia, bisa membahagiakan mama, bisa tanggung jawab, sayang sama semua ya kenapa enggak gitu ya kan,” pungkas Syahnaz.

Baca juga: Nagita Slavina Alami Keguguran, Ini Kata Amy Qanita

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com