Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Malu Pernah Terjerat Kasus Narkoba, Ammar Zoni: Tuhan Sayang Gue

Kompas.com - 28/05/2020, 10:33 WIB
Baharudin Al Farisi,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ammar Zoni mengaku tidak malu pernah terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

"Gue enggak malu sama semua orang bahwa gue pernah terjerat masalah narkoba waktu itu, terus gue pernah direhabilitasi segala macam," kata Ammar Zoni dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network, dikutip Kompas.com, Kamis (28/5/2020).

Pasalnya, Ammar Zoni mengaku bawa ia mendapatkan banyak pelajaran kehidupan dari kasus yang pernah dialaminya pada 2017 lalu.

Bahkan, pemeran film Retak Gading itu menganggap kasus narkoba yang menjeratnya saat itu merupakan bentuk kasih sayang Tuhan kepadanya.

Baca juga: Pernah Tersandung Narkoba, Ammar Zoni Anggap Tamparan Keras dari Tuhan

"Justru karena itu semuanya. Itu adalah bukti Allah itu sayang sama gue, yang bisa membuat gue sekarang lebih kuat dan gue lebih dewasa menyikapinya," kata Ammar Zoni.

Terlebih, setelah cobaan berat yang dialaminya itu, Ammar Zoni langsung mendapatkan seorang istri, Irish Bella, yang dinikahinya pada 2019.

Diketahui sebelumnya, Ammar Zoni dan dua asistennya, RH dan M, pernah ditangkap oleh Tim Pemburu Narkoba Polisi Resort Metropolitan Jakarta Pusat pada Jumat (7/7/2017) di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat.

Dari penggeledahan, polisi menemukan sejumlah barang bukti berupa satu stoples daun ganja kering dengan berat brutto 39,1 gram, satu kotak kaleng merk Fossil berisi tiga bungkus kertas papir, dan enam batang rokok Dji Sam Soe.

Baca juga: Kembali ke Jakarta, Ammar Zoni Awalnya Niat Ajarkan Silat

Halaman:

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com