Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ranz dan Niana hingga G.E.M Buka Konser Online One Love Asia

Kompas.com - 27/05/2020, 21:05 WIB
Rintan Puspita Sari,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Penampilan tari kakak beradik asal Filipina Ranz dan Niana diiringi lagu "Savage Love" membuka konser One Love Asia Rabu malam (27/5/2020) yang disiarkan langsung melalui YouTube.

Penyanyi Wimi Zhao, Tulsi Kumar turut menjadi pengisi awal acara ini.

Sementara itu G.E.M membawakan lagunya berjudul "Angel" dengan diselingi video yang memperlihatkan bagaimana petugas medis berjuang di masa pandemi corona (Covid-19) seperti sekarang, termasuk ketika mereka tidak bisa memeluk anak dan hanya bisa melihat dari kejauhan.

Baca juga: Inul Daratista hingga Siwon Dukung Konser One Love Asia UNICEF

"Halo semuanya ini Siwon Choi, saya harap semua orang tetap sehat dan aman, selamat datang di One Love Asia Concert," kata Siwon ketika membuka acara yang disiarkan live streaming di kanal YouTube One Love Asia.

Konser yang dimulai sejak pukul 19.00 WIB atau pukul 20.00 HKT ini merupakan kerjasama WebTVAsia dan YouTube untuk membantu UNICEF dalam mengumpulkan dana untuk melindungi dan mendukung anak serta keluarga di Asia yang terdampak Covid-19.

Dipandu oleh Choi Siwon dengan co-host Boy William, Vanessa Reynauld, Priscilla Abby, Haoren, konser ini melibatkan sejumlah selebritas, baik penyanyi ataupun aktor dari Asia.

Dari Indonesia ada penyanyi Inul Daratista. Selain itu juga ada Baim Wong.

Sementara dari Korea Selatan ada Eunji APINK, CIX, dan masih banyak artis lainnya baik dari Vietnam, Malaysia, Thailand, hingga Jepang. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com