Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maia Estianty dan Geng Tempe Salurkan Donasi APD ke 168 Rumah Sakit di 8 Provinsi

Kompas.com - 14/04/2020, 13:17 WIB
Andika Aditia,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser musik Maia Estianty memberikan informasi terbaru seputar penggalangan donasi yang ia buka bersama Cathy Sharon dan lainnya.

Saat ini, kata Maia, ia dan teman-temannya telah menyalurkan donasi berupa APD (Alat Pelindung Diri) ke berbagai rumah sakit yang membutuhkan.

"Followers-ku yang dermawan, dana dari Anda semuanya, per tanggal 13 April 2020, untuk donasi APD (Alat Perlindungan Diri) sudah diserahkan kepada 168 Rumah Sakit di 8 Fasilitas Kesehatan," tulis Maia di akun Instagram-nya seperti dikutip Kompas.com, Selasa (14/4/2020).

Baca juga: Glenn Fredly Meninggal, Maia Estianty: Kami Kehilanganmu dan Suara Emasmu

Dari keterangan yang tertera di unggahan Maia, 168 rumah sakit yang mendapat donasi APD itu tersebar di delapan provinsi.

"Anda bisa melihat foto-foto Rumah Sakit penerima dana galangan gabungan akun saya dan Cathy Sharon di: @cathyxkitabisa Terimakasih atas sumbangsih anda, Allah yang membalas," tulis Maia.

Adapun, unit APD yang didonasikan terdiri dari 81.280 pasang sarung tangan atau gloves, 20.850 pasang handscoon, 934 pasang boots.

Baca juga: Kisah Haru Maia Estianty Galang Dana untuk Tim Medis

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com