Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayah Meninggal Dunia, Taeyeon Tunda Rilis Singel Baru

Kompas.com - 09/03/2020, 15:05 WIB
Rintan Puspita Sari,
Dian Maharani

Tim Redaksi

Sumber Soompi

JAKARTA, KOMPAS.com- Semua persiapan untuk merilis singel terbaru Taeyeon yang berjudul "Happy" harus ditunda. Agensi memastikan hal itu melalui sebuah pernyataan resmi.

Agensi terpaksa menunda rencana rilis single terbaru Taeyeon karena kabar duka yang sedang menyelimuti leader girlband SNSD itu.

"Kami memberitahukan bahwa rilis singel terbaru Taeyeon 'Happy' dan video musiknya yang dijadwalkan hari ini akan ditunda," tulis agensi SM Entertainment dalam keterangan tertulisnya.

Baca juga: Serangan Jantung, Ayah Meninggal Dunia di Hari Ulang Tahun Taeyeon SNSD

"Kami meminta pengertian dari penggemar yang menunggu rilis single baru ini, dan kami akan memberikan pengumuman lebih lanjut tentang rencana rilis lagunya," kata SM dalam keterangan tersebut.

Tanggal 2 Maret, Taeyeon sempat membagikan kabar bahagia tentang rencana rilis singel terbarunya itu dalam sebuah wawancara.

Duduk di depan sebuah kue ulang tahun, Taeyon menjawab sejumlah pertanyaan tentang single barunya.

Baca juga: Beri Dukungan, Taeyeon SNSD Kunjungi Key SHINEE di Markas Wajib Militer

Dia sempat mengatakan bahwa "Happy" adalah lagu pop dengan sentuhan doo-wop (musik dan ritme blues era tahun 1940) dan R&B.

Lagu itu bercerita tentang kehangatan saat menghabiskan waktu bersama orang yang dicintai.

Rencananya, single "Happy" akan dirilis tepat di hari ulang tahun Taeyeon, yaitu hari ini, 9 Maret pukul 06.00 sore waktu setempat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com