Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film Color Out of Space yang Dibintangi Nicolas Cage Tayang di Klik Film

Kompas.com - 27/02/2020, 15:31 WIB
Tri Susanto Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Color Out of Space yang dibintangi oleh aktor Nicolas Cage akhirnya tayang di layanan streaming Klik Film mulai akhir Februari 2020.

Disutradarai oleh Richard Stanley, film yang juga dibintangi oleh Tommy Chong ini diadaptasi dari novel HP Lovecraft. Novel tersebut terbit pada 1927.

Baca juga: Nicolas Cage Jadi Pengisi Suara Spider-Man: Into the Spider-Verse

Film bergenre horor sci-fi ini bercerita mengenai adanya meteorit yang mendarat di halaman rumah keluarga Nathan Gardner (Nicolas Cage).

Inilah yang kemudian membawa kisah menegangkan, hingga konsekuensi yang dihadapi oleh para tokoh di film Color Out of Space

Baca juga: Alasan Nicolas Cage Ajukan Pembatalan Pernikahannya yang Baru 4 Hari

Film ini menerima ulasan positif dari para kritikus dunia perfilman setelah pemutarannya di Toronto International Film Festival.

Selain film Out Of Space, Klik Film juga akan menayangkan film-film luar negeri lainnya.

Baca juga: Sinopsis Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, Babak Baru Chelsea Islan Melawan Teror

Film-film tersebut adalah Love Again; Finding Steve McQueen; The Corrupted; Purge of Kingdoms; Ghost Walk, dan Joao, The Maestro.

Direktur Klik Film Frederica mengatakan, pihaknya akan terus konsisten menghadirkan film-film bermutu baik dalam dan luar negeri melalui layanan streaming.

Baca juga: Sinopsis Teman tapi Menikah 2 yang Tayang Hari Ini

“Kami akan berusaha untuk terus konsisten menghadirkan film-film bagus dari luar negeri untuk hadir melalui klik film. Selain itu ada juga film-film Indonesia yang bisa ditonton di klik film,” ujar Frederica.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com