Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 06/01/2020, 18:11 WIB
Melvina Tionardus,
Kurnia Sari Aziza

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Putri kedua komedian Sule dengan mendiang Lina Jubaedah, Putri Delina mencurahkan isi hatinya setelah sang ibu meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020). 

Putri mencurahkan isi hatinya dengan mengunggah foto-foto bersama almarhumah sang ibu di akun Instagram-nya, @putridelinaa.

"Teteh masih enggak nyangka mah... Baru kemarin liburan di Garut, berendam bareng, teteh peluk-peluk mamah, cium-cium mamah terus, minta maaf juga ke mamah," tulis Putri seperti dikutip Kompas.com, Senin (6/1/2020).

Baca juga: Sule Ingin Asuh Anak Hasil Pernikahan Lina dan Teddy

Putri mengaku tak menyangka sang ibu pergi begitu cepat.

Sebab, ia dan adik-adiknya masih memiliki banyak rencana bersama Lina yang belum terealisasi.

"Mahh, mamah sudah janji padahal mau tinggal bareng sama adik-adik di Bandung. Mamah janji mau umrah bareng lagi juga, masih banyak rencana-rencana kita ya mah," tulis Putri lagi.

Baca juga: Curhat Anak Perempuan Sule Setelah Ibunya Meninggal

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

teteh masih ga nyangka mah.. baru kemaren liburan di garut, berendam bareng, teteh peluk peluk mamah, cium2 mamah terus, minta maaf juga ke mamah.. ???????? - - mahh ... mamah udah janji padahal, mau tinggal bareng sama ade2 di bandung, mamah janji mau umroh bareng lagi jugaa, masih banyak rencana2 kita ya mah ???? tapi kita gatau kehendak allah mah, mungkin allah gamau mamah di sakitin terus, di fitnah terus, dan gamau mamah banyak pikiran teruss.. insyallah teteh akan kuat kaya mamah ya mahh ... - - mamah sekarang udah tenang disana mah.???? terimakasih banyak mah untuk segalanyaa, amanat dan yang udah di ajarain ke teteh selama mamah hidup insyallah akan teteh jalan kan dengan baik mah. teteh sayang sayang banget sama mamah!?? terimakasih juga buat semuanya yang udah doain mamah???? al-fatihah

A post shared by ?utri ?elina ? (@putridelinaa) on Jan 5, 2020 at 7:33am PST

Meski demikian, di sisi lain, Putri mengatakan, kepergian sang ibunda merupakan kehendak Tuhan.

Putri tak mau ibunya terus-terusan sakit selama hidup di dunia.

"Tapi kita enggak tahu kehendak Allah, Mah, mungkin Allah enggak mau Mamah disakiti terus, difitnah terus, dan enggak mau Mamah banyak pikiran terus. Insya Allah teteh akan kuat kaya Mamah ya Mahh," kata Putri dalam tulisannya.

Baca juga: Mantan Istri Meninggal Tiba-tiba, Sule: Dia Enggak Pernah Sakit

Putri bersyukur dengan semua ajaran yang diberikan ibunda kepadanya.

"Mamah sekarang udah tenang di sana, Mah. Terima kasih banyak Mah untuk segalanya, amanat dan yang udah diajari ke teteh selama mamah hidup insya Allah akan teteh jalankan dengan baik, Mah," tutur Putri.

Putri juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan ibunya.

Baca juga: Nasihat Sule untuk Keempat Anaknya setelah Ibu Mereka Meninggal

"Teteh sayang sayang banget sama mamah! Terima kasih juga buat semuanya yang sudah doain mamah. Al-fatihah," ujar Putri dengan menautkan emoji hati.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com