Sule Ingin Asuh Anak Hasil Pernikahan Lina dan Teddy

Kompas.com - 06/01/2020, 16:30 WIB
Komedian Sule berbagi kesedihan dan kenangannya dengan mantan istrinya, Lina Zubaedah YouTube CumicumiKomedian Sule berbagi kesedihan dan kenangannya dengan mantan istrinya, Lina Zubaedah

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Sule menyatakan siap membesarkan anak hasil pernikahan mendiang mantan istrinya, Lina, dengan Teddy yang kini baru berusia dua bulan.

Padahal, dalam video berjudul " Rizky Febian dan Ayah Sambung Debat Soal Pemakaman dan Tahlilan Almh. Lina", Teddy mengaku sudah menitipkan anaknya pada seseorang.

Baca juga: Mantan Istri Meninggal, Sule Salahkan Diri Sendiri Soal Perceraian dengan Lina

Dia adalah sahabat akrab Lina akrab disapa Teh Pupung.

"Tadi kebetulan si kecil dibawa ke Banjaran (rumah Teh Pupung)," kata Tedy dalam video Cumicumi, seperti dikutip Kompas.com, Senin (6/1/2020).

Sementara video lain berjudul "Sule Ngaku Sulit Komunikasi, Suami Bantah Jauhkan Almh. Lina dari Keluarga - Cumicam 05 Januari 2020", Teddy mengungkap alasannya menitipkan bayinya.

Baca juga: Nasihat Sule untuk Keempat Anaknya setelah Ibu Mereka Meninggal

Ia mengatakan, karena sedang banyak tamu di rumah sehingga akan lebih nyaman untuk anaknya itu berada di rumah sahabat dari mendiang Lina.

"Saya enggak mungkin, ibaratnya tamu banyak yang datang, gendong bayi atau repot, di sana Teh Pupung telaten juga, saya percaya," kata Teddy.

Pria yang menikah dengan Lina pada awal 2019 itu juga menyangkal alasannya menitipkan bayi lantaran tak mau mengurus.

Suami mendiang Lina Zubaedah, Teddy, memberi keterangan tentang kematian ibunda Rizky Febian dan mantan istri Sule tersebut.YouTube/Cumicumi Suami mendiang Lina Zubaedah, Teddy, memberi keterangan tentang kematian ibunda Rizky Febian dan mantan istri Sule tersebut.
Baca juga: Teddy Gelar Tahlilan Lina Zubaedah di Tempat Teman, Sule: Ada Apa?

Teddy menegaskan ia hanya mempertimbangkan kondisi yang terbaik untuk bayinya.

"Kalau ngasuh saya tetap ngasuh, cuma dengan posisi karena memang saya juga kan masih ada usaha, enggak mungkin dibawa sana sini," ujar Teddy yang menyebut keluarga Teh Pupung sudah seperti keluarga sendiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X