Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Evakuasi Anak-anaknya dari Banjir, Rian D'MASIV: Sabar Ya Sayang...

Kompas.com - 02/01/2020, 12:45 WIB
Rintan Puspita Sari,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Setelah sempat terjebak banjir Rabu (1/1/2020), akhirnya vokalis grup band DMASIV, Rian dan keluarganya berhasil dievakuasi hari ini, Kamis (2/1/2020).

Melalui akun Instagramnya, @rianekkypradipta, Rian mengunggah foto anak-anak dan istrinya di atas perahu karet.

"Sudah turun sejengkal, anak-anak bisa keluar dari rumah ngungsi di rumah tetangga..sabar ya sayang @raliarules @radyakya @aypnm," tulis Rian di unggahan Instagramnya.

Sebelumnya diberitakan Rian termasuk salah satu artis yang rumahnya terdampak banjir yang melanda sejumlah wilayah di Jakarta dan sekitarnya, Rabu (1/1/2020).

Baca juga: 5 Rumah Artis yang Terendam Banjir, Ada Yuni Shara hingga Rian DMASIV

Rian bahkan sempat nekat menembus banjir yang kemarin mencapai pinggang orang dewasa di daerah rumahnya, Kemang, Jakarta Selatan.

"Karna harus bekerja mau tidak mau harus menembus banjir yg masuk ke dalam rumah.. semangatt," tulis Rian pada akun Instagram-nya.

Bahkan karena banjir yang sudah mulai masuk ke dalam rumahnya sejak Rabu pagi hari itu, Rian harus rela kehilangan beberapa barang miliknya yang ikut terseret arus air.

Baca juga: Rian D’MASIV Bingung Ungsikan Keluarganya yang Terjebak Banjir

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com