Kompas.com - 01/01/2020, 16:07 WIB
Rian DMASIV ditemu dalam sebuah acarai di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (16/9/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIARian DMASIV ditemu dalam sebuah acarai di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (16/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Rian Ekky Pradipta atau dikenal Rian D’MASIV mengatakan, masih ada keluarganya yang terjebak banjir di rumahnya yang berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Saat ini, Rian bingung untuk mengungsikan keluarga keluar rumah karena tidak ada perahu karet di kawasan perumahannya. Apalagi, di rumah Rian ada seorang bayi.

Tidak hanya itu, anak keduanya juga tengah sakit demam.

Baca juga: Rumah Rian DMASIV di Kemang Banjir Setinggi Pinggang Orang Dewasa

“Ada (yang jaga), cuma kalau aku paksa keluar semua enggak mungkin juga. Soalnya ada bayi juga, mau keluar enggak ada perahu karet juga, kan, bingung,” kata Rian D’Masiv saat dihubungi melalui sambungan telepon.

“Anak saya juga lagi sakit deman tinggi yang anak kedua, baru kemarin dari dokter,” sambungnya.

Vokalis DMASIV Rian Ekky Pradipta menerobos banjir di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Bidik layar Instagram @rianekkypradipta Vokalis DMASIV Rian Ekky Pradipta menerobos banjir di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Rian yang saat ini tengah bekerja mengaku khawatir dengan keluarganya di rumah.

Baca juga: Rian DMASIV: Kulkas dan Barang Lainnya Hanyut Terbawa Arus Banjir

Namun, ia telah memberikan pengertian bahwa harus bekerja.

“Ya, pasti khawatir juga. Cuma karena ada pekerjaan yang memang untuk keluarga juga, tadi minta izin juga. Bilang ke anak-anak untuk ngerti dan mereka ngerti,“ ujar dia.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X