Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mena Massoud Mengaku Tak Laku, Will Smith Angkat Suara, Ini Katanya

Kompas.com - 05/12/2019, 15:44 WIB
Novianti Setuningsih

Penulis

Sumber Variety

KOMPAS.com - Aktor Will Smith menanggapi pernyataan Mena Massoud yang mengatakan tidak laku setelah bermain dalam film live-action Aladdin.

Pemeran Jin dalam Aladdin itu mengaku belum mendengar peristiwa buruk yang dialami rekannya di film produksi Disney tersebut.

Namun, Will Smith memberikan semangat pada Mena Messoud.

“Dia adalah aktor yang spektakuler dan dia tidak perlu khawatir tentang hal itu,” kata Will Smith saat Red Carpet film Spies in Disguise sebagaimana dikutip dari Variety, Rabu (4/12/2019).

Baca juga: Mena Massoud Mengaku Tak Laku Sejak Film Aladdin Dirilis

Sebelumnya, dalam wawancara dengan Daily Beast, Mena Massoud mengatakan bahwa menjadi pemeran utama dalam film menghasilkan satu miliar dolar AS rupanya tak bisa menjamin langsung sukses di Hollywood.

"Saya agak lelah untuk tetap diam tentang hal itu. Saya ingin orang tahu bahwa itu tidak selalu mulus ketika kau memerankan karakter ikonik seperti Aladdin," kata pemeran Aladdin tersebut dalam wawancara dengan Daily Beast, Selasa (3/12/2019).

“Dia pasti telah menghasilkan jutaan. Dia pasti mendapatkan semua penawaran ini'. Tidak, saya belum menjalani audisi satu kali pun sejak film Aladdin dirilis," tambahnya.

Menurut Mena Messoud, peran Aladdin tidak memuluskannya dapatkan peran lain dengan mudah.

"Orang-orang memiliki pendapat ini di kepala mereka. Saya duduk dan bilang 'OK, Aladdin baru mencapai 1 miliar dolar AS. Bisakah saya setidaknya mendapatkan audisi? Bisakah kau memberiku kesempatan?'. Tidak, tidak selalu seperti yang kalian pikirkan," ucap Massoud.

Film Aladdin diketahui meraup 1,05 miliar dolar AS atau Rp 14,8 triliun di box office.

Baca juga: Mena Massoud Mengaku Tak Laku Sejak Film Aladdin Dirilis

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com