Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karen Idol Mengaku Anaknya Tidak Sekolah Selama Tiga Bulan

Kompas.com - 28/11/2019, 14:21 WIB
Revi C. Rantung,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Karen Idol mengaku rindu dengan putrinya yang saat ini bersama suaminya, Arya Satria Claproth.

Karen Idol mengatakan sang anak sudah tiga bulan tidak sekolah.

“Saya enggak pikir Marshanda-nya dulu. Saya pikir gimana anak saya bisa saya ambil. Saya mau ambil anak saya untuk balik ke Bandung, untuk sekolah, dan balik lagi ke rumah saya," kata Karen Idol di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/11/2019).

Baca juga: Ogah Hubungi Marshanda, Karen Idol: Ini Sudah Proses Hukum

"Saya enggak mau anak saya dibawa ke rumah orang dan enggak tahu keadaannya. Itu anak saya, poin saya ada di anak," sambung dia.

Saat Karen menggerebek apartemen Marshanda yang ternyata ada suami dan anaknya, kata Karen, ia juga mengajak perwakilan dari LPAI (Lembaga Perlindungan Anak Indonesia).

"Saat itu saya penggerebekan ajak LPAI, ada kepolisian juga, bukan saya serta merta secara rimba ke sana ujug-ujug marah. Dia yang tidak koperatif malah kabur-kaburan," ujar dia.

Baca juga: Balikkan Pertanyaan, Karen Idol Minta Marshanda Klarifikasi Secara Terbuka

Selain fokus pada klarifikasi Marshanda, Karen Idol mengaku ingin sekali bertemu anaknya. Sebab sudah tiga bulan ia tidak bertemu dengan sang anak.

Dari sinilah alasan yang membuat Karen memberanikan diri untuk memergoki suaminya di apartemen milik Marshanda.

"Jadi sekarang seorang ibu mencari anaknya yang sudah tiga bulan enggak bertemu sama anak, susah diakses untuk anak. Wajar enggak sih saya melakukan ini?," ucapnya.

Baca juga: Kronologi Tudingan Karen Idol terhadap Marshanda

Sebagaimana diketahui, cekcok antara Karen Idol dan suami bermula pada 8 September 2019. Karen sebelumnya mengaku mendapat KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) yang dilakukan oleh suami.

Sang suami akhirnya memilih kabur dan membawa anaknya. Sampai pada akhirnya, Karen Idol memergoki sang suami berada di properti milik Marshanda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com