Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perjalanan Cinta Sandra Dewi, Ngemis ke Daniel Mananta hingga Menikah dengan Harvey Moeis

Kompas.com - 15/11/2019, 16:08 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Perjalanan cinta artis peran Sandra Dewi rupanya tak semulus yang dibayangkan orang-orang.

Memiki paras yang rupawan nyatanya tak membuat Sandra Dewi langsung mendapatkan jodoh di usia yang diharapkannya.

Dalam sebuah video di kanal Youtube Melaney Ricardo, yang dikutip Kompas.com, Jumat (15/11/2019), Sandra mengaku meminta kepada sahabatnya, pembawa acara Daniel Mananta, diperkenalkan kepada seorang pria yang cocok.

"Ketemu sama Harvey ini pun gue musti ngemis-ngemis sama Daniel. Gue habis putus cinta gue dateng ke rumah Daniel, hampir gue diusir berkali-kali." kata Sandra.

"Kata dia kasih gue waktu dua minggu. Karena dia udah enek banget sama gue tiap hari curhat 'aduh Nil gue enggak dapat jodoh nih'," lanjut Sandra kepada Melaney.

Baca juga: Tak Seindah Dongeng, Sandra Dewi Blak-blakan soal Masa Lalunya

Sebelum menikah, kata Sandra, dia jarang bergaul. Dia lebih suka di rumah. Karena itu dia memerlukan bantuan Daniel untuk menemukan pendamping hidup.

"Gue itu anak rumahan yang enggak bergaul. Jadi ketemu cowok di mana? Semua pacar gue sebelumnya dikenalin langsung jadi karena enggak ada pilihan. Hahaha akhirnya gue minta tolong Daniel," ujar Sandra.

Akhirnya, Sandra bertemu dengan Harvey. Dalam pertemuan itu, Daniel membantu Sandra meyakinkan Harvey untuk memilih Sandra sebagai pasangannya.

Baca juga: Pernah Susah, Sandra Dewi Akui Ikut Kontes demi Uang

"Daniel ngajak ke restoran di PIM (Pondok Indah Mall). Pas ketemu langsung suka. Gue bilang ke emak gue ini kayaknya jodoh gue ha ha," ujar Sandra.

"Tadinya dia (Harvey) enggak mau, artis takutnya gimana, terus kata Daniel ke Harvey 'gue jamin ini orang baik' Gue dijamin sama Daniel. Dia berjasa banget," lanjutnya.

Setelah pertemuan itu, Sandra menjalin hubungan dengan Harvey hingga menikah tiga tahun kemudian. Kini mereka telah dikarunia dua orang anak.

Baca juga: Sandra Dewi: Ketemu Harvey Moeis Pun Gue Mesti Ngemis-ngemis Sama Daniel Mananta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com