Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Jadi Tren Kuliner di Jakarta, Sate Taichan Nyot-Nyot Tawarkan Kemitraan Sate Taichan

Kompas.com - 19/02/2024, 14:29 WIB
Yogarta Awawa Prabaning Arka,
Aditya Mulyawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Street food berbentuk mini resto menjadi tren di kalangan pencinta kuliner sejak 2017. Street food populer lantaran menawarkan porsi yang lebih kecil sehingga konsumen dapat menyantap lebih banyak jenis makanan.

Dari sisi pengusaha, bisnis street food lebih mudah dirintis lantaran modalnya relatif terjangkau.

Salah satu menu street food yang populer di Jakarta adalah sate taichan. Sate ayam tanpa bumbu kacang ini digemari karena menawarkan rasa gurih alami daging ayam yang berpadu dengan pedasnya cabai dan segarnya jeruk nipis.

Perpaduan tersebut pun memberikan sensasi rasa yang unik dan berbeda ketimbang sate ayam pada umumnya yang dibalur dengan bumbu kacang atau kecap.

Selain itu, sate taichan juga dianggap lebih sehat karena kandungan minyak dan lemaknya tidak sebanyak sate ayam pada umumnya. Dengan demikian, menu ini cocok untuk orang yang sedang diet atau ingin menyantap makanan dengan cita rasa yang lebih ringan.

Sate Taichan Nyot-Nyot. DOK. Sate Taichan Nyot-Nyot. Sate Taichan Nyot-Nyot.

Salah satu brand sate taichan yang wajib kamu coba adalah Sate Taichan Nyot-Nyot. Sejak berdiri pada 2017, mini resto ini menjadi salah satu destinasi favorit para pencinta sate taichan.

Sate Taichan Nyot-Nyot menyajikan berbagai menu sate taichan, seperti Sate Ayam Taichan Daging Campur, Sate Kulit Ayam, Sate Chicken Wings, dan Sate Usus Ayam. Semua menu tersedia dalam varian bakar dan goreng.

Saat ini, Sate Taichan Nyot-Nyot memiliki 30 cabang yang tersebar berbagai kota di Indonesia, seperti Jakarta, Tangerang, Bali, Pontianak, Balikpapan, Surabaya, serta Malang. Tempat makan sate ini buka setiap hari pukul 17.00 – 03.00.

Sate Taichan Nyot-Nyot. DOK. Sate Taichan Nyot-Nyot. Sate Taichan Nyot-Nyot.

Dengan cabang yang tersebar di berbagai kota, Sate Taichan Nyot-Nyot dapat menjadi salah satu rekomendasi tempat wisata kuliner. Terlebih, jika Anda ingin mencicipi lezatnya sate taichan.

Selain itu, Sate Taichan Nyot-Nyot juga menawarkan kemitraan untuk pelaku usaha. Adapun harga waralaba atau franchise Sate Taichan Nyot-Nyot mulai Rp 65 juta hingga Rp 80 juta.

Untuk informasi kemitraan lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi website www.taichannyot2.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com