Jadwal Verifikasi Berkas Fisik CPNS Kemenkeu Diumumkan, Ini Dokumen yang Harus Dibawa

Kompas.com - 24/01/2020, 10:09 WIB
Tampilan layar situs Kementerian Keuangan kemenkeu.go.idTampilan layar situs Kementerian Keuangan

KOMPAS.com - Kementerian Keuangan ( Kemenkeu) telah merilis jadwal pelaksanaan seleksi kompetensi dasar (SKD) bagi pelamar dengan lokasi ujian Balikpapan, Makassar, dan Jayapura.

Pengumuman resmi bernomor PENG-05/PANREK/2020 tersebut mewajibkan pelamar lolos verifikasi berkas yang berlokasi ujian di Balikpapan, Makassar, dan Jayapura untuk melakukan verifikasi berkas fisik dan SKD.

Verifikasi berkas fisik di tiga kota tersebut dilaksanakan pada hari yang berbeda, yaitu

Jayapura

Verifikasi dilaksanakan pada 29 Januari 2020 di Gedung Keuangan Negara Jayapura, Komplek Papua Trade Center (PTC) Jayapura, Jalan Raya Kelapa Dua, Entrop, Jayapura Selatan, Kota Jayapura.

Balikpapan

Verifikasi dilaksanakan pada 1-2 Februari 2020, berlokasi di Balai Diklat Keuangan Balikpapan, Jalan MT Haryono Dalam Nomor 97, Gunung Bahagia, Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Makassar

Verifikasi dilaksanakan pada 7-8 Februari 2020, di Gedung Keuangan Negara II Makassar, Jalan Urip Sumoharjo Km. 4, Karuwisi Utara, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Baca juga: Jadwal dan Lokasi Tes SKD CPNS 2019 di Kementerian ATR/BPN Diumumkan

Sementara, untuk jadwal dan lokasi pelaksanaan verifikasi berkas fisik bagi pelamar yang memilih lokasi ujian di Medan, Jakarta, dan Yogyakarta akan diumumkan kemudian oleh Panitia Pusat Rekrutmen CPNS Kemenkeu melalui portal https://rekrutmen.kemenkeu.go.id/.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X