Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kemensetneg dan Setkab Umumkan Hasil Sanggah CPNS 2019, Ini Informasinya

Kompas.com - 25/12/2019, 19:25 WIB
Vina Fadhrotul Mukaromah,
Sari Hardiyanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) dan Sekretariat Kabinet (Setkab) telah umumkan hasil sanggahan seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2019 di lingkungannya.

Pengumuman ini telah disampaikan melalui laman resmi Sekretariat Kabinet Republik Indonesia (23/12/2019).

Hasil verifikasi sanggahan tersebut disampaikan melalui Pengumuman Nomor P-04/PANSEL.KEMENSETNEG/CPNS/12/2019 tentang Hasil Verifikasi Sanggahan Pelamar Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2019.

Hasil Verifikasi Sanggahan

Adapun jumlah pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dalam masa sanggah tanggal 14-16 Desember 2019 adalah 100 pelamar.

Jumlah tersebut terbagi menjadi dua, yaitu 73 pelamar untuk Kementerian Sekretariat Negara dan 27 pelamar untuk Sekretariat Kabinet.

Pelamar yang nama dan nomor registrasinya tercantum dalam lampiran dari pengumuman tersebut dinyatakan diterima sanggahannya dan lulus seleksi administrasi.

Sementara, pelamar yang mengajukan sanggahan, tetapi tidak tercantum nama dan nomor registrasinya dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi.

Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi berhak mengikuti seleksi kompetensi dasar (SKD) dengan menggunakan Computer Assisted Test (CAT).

Jadwal pelaksanaan SKD akan diumumkan lebih lanjut melalui situs resmi Kementerian Sekretariat Negara https://setneg.go.id/ setelah mendapat alokasi waktu dan tempat dari Badan Kepegawaian Negara.

Baca juga: Seleksi Administrasi CPNS 2019 di BNPT Diumumkan, Simak Informasinya

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com