Kontroversi Aceng Fikri, Ceraikan Istri Lewat SMS hingga Terjaring Razia Satpol PP

Kompas.com - 24/08/2019, 07:33 WIB
Aceng Fikri saat diboyong oleh Satpol PP Kota Bandung dari hotel yang ada di Jl Lengkong Kota Bandung bersama istrinya, Kamis (22/8/2019) malam. Tribun Jabar/Daniel Andreand DamanikAceng Fikri saat diboyong oleh Satpol PP Kota Bandung dari hotel yang ada di Jl Lengkong Kota Bandung bersama istrinya, Kamis (22/8/2019) malam.


KOMPAS.com - Nama Aceng Fikri kembali ramai diperbincangkan publik. Pasalnya mantan Bupati Garut periode 2009-2013 tersebut terjaring razia gabungan Satpol PP Bandung bersama seorang perempuan pada Kamis (22/8/2019) tengah malam.

Sebelumnya, pria yang mempunyai nama lengkap Aceng HM Fikri tersebut juga sempat menjadi sorotan lantaran menceraikan dua mantan istrinya, Fani Oktora (18) dan Shina Larasati (22) melalui pesan singkat atau SMS.

Aceng menceraikan Fani hanya dalam hitungan hari. Yang lebih kontroversial, Aceng menceraikan Fani karena sudah tidak perawan lagi. Hal itu sebagaimana diberitakan Kompas.com (6/12/2012).

Baca juga: Duduk Perkara Aceng Fikri Terjaring Razia di Hotel Kota Bandung Bersama Istrinya

Kus (50), salah seorang tetangga ayah Shinta, Bambang Koosbanyono mengaku pernah menjadi saksi membaca isi pesan perceraian itu. Menurut Kus, pesan singkat perceraian tersebut sampai dicetak di selembar kertas ukuran HVS oleh sang ayah sebagai bukti kesewenangan Aceng.

"Saya lihat sendiri itu kan isi SMS-nya di-print (dicetak, red) sama bapaknya buat bukti kalau Aceng nggak bener," ujar Kus saat ditemui Kompas.com waktu itu.

Akibat kasus nikah sirinya, Mantan Bupati Garut tersebut akhirnya dilengserkan. Hal itu sebagaimana diberitakan Kompas.com (20/5/2017).

Baca juga: Aceng Fikri Pasrah Waktu Terjaring Razia Satpol PP

Kini nama Aceng Fikri kembali menjadi sorotan. 

Seperti diberitakan Kompas.com (23/8/2019), Aceng Fikri terjaring razia gabungan Satpol PP Kota Bandung, Kamis (22/8/2019) tengah malam.

Dia terjaring razia bersama seorang perempuan yang kini diketahui sebagai istri baru Aceng Fikri yang baru dinikahi maret 2019.

Dikutip dari Tribun Jabar, Aceng diamankan dari sebuah penginapan di Jalan Lengkong, Kota Bandung.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X