Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambut HUT Ke-78 RI, Ada Diskon Harga Tiket FIBA World Cup 2023

Kompas.com - 17/08/2023, 11:00 WIB
Farahdilla Puspa,
Eris Eka Jaya

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Menyambut peringatan ulang tahun ke-78 Republik Indonesia, Panitia Pelaksana Lokal (LOC) FIBA World Cup atau Piala Dunia Basket 2023 memberikan diskon tiket. 

Potongan harga tiket pertandingan Piala Dunia Basket 2023 sebesar 78 persen atau sesuai dengan hari ulang tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia. 

"Jadi, tidak ada alasan lagi buat tidak menonton pertandingan Piala Dunia Basket 2023 langsung di Indonesia Arena. Sebab, ada promo spesial ulang tahun ke-78 Indonesia," kata Head of Commercial and Marketing LOC FIBA World Cup 2023, Stephen Walangitang. 

"LOC memberikan diskon 78 persen untuk setiap pembelian seluruh game yang digelar pada 28 Agustus sampai 1 September 2023," ujar Stephen Walangitang. 

Baca juga: Jelang FIBA World Cup 2023 Indonesia, LOC Terus Matangkan Keamanan

Penggemar bisa menggunakan kode promo "WINFORALL78" untuk pembelian tiket secara online di Loket.com. 

Potongan harga hanya berlaku untuk pembelian pada tanggal 17 Agustus 2023 sampai jam 23.00 WIB dan kuota tiket yang mendapatkan diskon terbatas. 

Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia Basket 2023 bersama Filipina dan Jepang. Namun, Indonesia hanya akan menggelar pertandingan penyisihan Grup G dan H.

Sementara itu, laga-laga fase gugur akan digelar di Manila, Filipina.

Baca juga: FIBA World Cup 2023: Tiket Perancis Vs Kanada Habis, Fans Luar Negeri Siap Hadir

Adapun Grup G FIBA World Cup 2023 dihuni oleh Iran, Spanyol, Pantai Gading, dan Brasil. Sementara itu, Grup H diisi Kanada, Latvia, Lebanon, dan Perancis.

Untuk pertandingan tanggal 28 Agustus 2023, ada laga Grup G yang mempertemukan Pantai Gading vs Iran pukul 16.45 WIB dan Brasil vs Spanyol pukul 20.30 WIB. 

Pada 29 Agustus 2023, FIBA World Cup menyajikan laga-laga Grup H, yaitu Kanada vs Latvia dan Lebanon vs Perancis. 

Sementara pada 30 Agustus 2023, menghadirkan pertandingan Iran vs Spanyol dan Pantai Gading vs Brasil.

Baca juga: Indonesia Siap Gelar FIBA World Cup 2023, Berikut Daftar Pemain NBA yang Tampil di Jakarta

Pada hari yang sama juga ada duel klasifikasi atau penentuan peringkat keseluruhan antara tim peringkat ketiga Grup D dan tim peringkat empat Grup H.

Kemudian, dilanjutkan dengan laga tim peringkat tiga Grup H vs tim peringkat empat Grup G. Adapun pada 1 September 2023, menyajikan laga perebutan tiket perempat final di Grup L. 

Laga pertama menyuguhkan persaingan juara Grup H melawan runner up Grup H, diikuti duel juara Grup H melawan runner up Grup G. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com