Kompas.com - 20/08/2022, 07:20 WIB

KOMPAS.com - Petarung MMA Indonesia, Jeka Saragih, dijadwalkan mengikuti latihan intensif di Amerika Serikat menjelang UFC 280.

Hal itu dipastikan oleh Mirwan Suwarso (Perwakilan MOLA) dan Fransino Tira (CEO One Pride MMA) dalam konferensi pers pada Jumat (19/8/2022).

Nama Jeka Saragih saat ini sedang melambung setela berhasil mengalahkan petarung asal India, Pawaan Maan, via knock out (KO) di babak pembukaan Road to UFC pada Juni silam.

Kemenangan atas Pawaan Maan itu mengantar Jeka Saragih ke semifinal Road to UFC. Jeka Saragih menjadi satu-satunya petarung asal Indonesia yang lolos ke semifinal Road to UFC.

Pada babak semifinal nanti, Jeka Saragih akan menghadapi petarung asal Korea Selatan, Ki Won Bin.

Baca juga: EKSKLUSIF - Raja Baru Kelas Berat Ringan UFC Bicara soal Inti Kehidupan hingga Rematch Lawan Glover Texeira

Duel Jeka Saragih vs Ki Won Bin akan dihelat di ring UFC 280 yang dijadwalkan berlangsung pada Oktober 2022 di Abu Dhabi.

Sebagai persiapan menghadapi Ki Won Bin, Jeka Saragih akan menjalani pemusatan latihan di Amerika Serikat selama kurang lebih dua bulan.

Jeka Saragih nantinya akan dilatih langsung oleh Marc Fiore dari Team Wrestling USA yang sudah berpengalaman dalam menciptakan petarung tangguh dan pemenang UFC.

Tidak hanya itu, pemegang sabuk hitam Jiu Jitsu, Jacob Buracker, juga akan masu dalam jajaran pelatih Jeka Saragih selama di Amerika Serikat.

Kepastian Jeka Saragih terbang ke Amerika Serikat untuk  mengikuti program latihan intensif tidak lepas dari kerja sama MOLA dan One Pride MMA.

Halaman:
Sumber Mola TV


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.