Kompas.com - 12/08/2022, 19:05 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - Indonesian Basketball League (IBL) Playoff 2022 menuju hari pertandingan mulai Sabtu (13/8/2022). Sebanyak delapan tim akan melakukan tip-off di GOR C-Tra Arena Bandung.

Tim-tim tersebut adalah Pelita Jaya Bakrie Jakarta, Satria Muda Pertamina Jakarta, Prawira Bandung, NSH Mountain Gold Timika, West Bandits Combiphar Solo, Dewa United Surabaya, Amartha Hangtuah Jakarta, RANS PIK Basketball.

IBL menyediakan 2.850 tiket per pertandingan, dijual secara online dengan memperhatikan betul protokol kesehatan Covid-19.

Direktur Utama IBL Junas Miradiarsyah menerangkan soal ketentuan tiket dalam pertandingan playoffs nanti.

Baca juga: Play-off IBL 2022 Siap Digelar, Ini Jadwal dan Waktu Pertandingan di C-Tra Arena

“Sehari ada empat pertandingan, kami jual per pertandingan Rp 35 ribu, itu per pertandingan. Kalau misal nanti mau nonton lagi di game berikutnya beli lagi,” terang Junas.

“Kalau misal ada yang mau nonton seluruhnya kami sediakan Day Pass ticket (Rp 120 ribu), itu bisa nonton seluruhnya empat pertandingan,“ sambung Junas.

Delapan tim akan berjuang di dua leg playoff, memperebutkan empat tiket menuju babak semifinal.

Junas punya kesan dan memori baik ketika IBL bisa menggelar laga di Kota Kembang.

Suasana pengumuman kolaborasi Indonesian Basketball League dengan Meta Instagram, pada Selasa (9/8/2022) di Hotel Mercure Bandung. Play off IBL akan berlangsung mulai 13 Agustus 2022.KOMPAS.com/Adil Nursalam Suasana pengumuman kolaborasi Indonesian Basketball League dengan Meta Instagram, pada Selasa (9/8/2022) di Hotel Mercure Bandung. Play off IBL akan berlangsung mulai 13 Agustus 2022.

Berkaca kepada gelaran IBL 2020 Seri II sebelum pandemi, GOR C-Tra Arena selalu dipadati penggemar bola basket. Itu menjadi salah satu indikator bahwa IBL di Bandung selalu fantastis.

Tahun 2019 babak final kedua yang mempertemukan Stapac Jakarta melawan Satria Muda Pertamina juga digelar di C-Tra Arena Bandung. Laga itu pun dihadiri banyak penonton.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.