Raheem Sterling Menuju Chelsea, Sepakat Usai Bicara Langsung dengan Tuchel

Kompas.com - 07/07/2022, 06:20 WIB

KOMPAS.com - Pemain sayap timnas Inggris, Raheem Sterling, semakin dekat menuju Chelsea. Sterling dikabarkan menerima pinangan The Blues setelah berbicara langsung dengan sang manajer, Thomas Tuchel.

Winger timnas Inggris dan Manchester City, Raheem Sterling, kian dekat dengan perpindahan ke sesama klub Premier League, Chelsea.

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, pada Rabu (6/7/2022) mengabarkan bahwa Raheem Sterling sudah memilih Chelsea sebagai destinasi barunya.

Romano menyebutkan, Sterling sudah menjatuhkan pilihan kepada Chelsea sejak pekan lalu.

Baca juga: Usai Minta Dijual dan Bolos Latihan, Ronaldo Buka Pintu Gabung Chelsea

Pemain berusia 27 tahun itu bahkan disebut sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan pihak The Blues.

Salah satu faktor yang membuat Sterling menerima pinangan Chelsea adalah Thomas Tuchel, di mana ia sudah berbicara langsung dengan manajer asal Jerman tersebut.

"Raheem Sterling menerima Chelsea sebagai tujuan masa depan beberapa pekan lalu setelah berbicara langsung dengan Tuchel, dan persyaratan pribadi sepenuhnya telah disetujui," kata Fabrizio Romano via Twitter pribadinya.

Bek Chelsea, Malang Sarr, terlibat duel perebutan bola dengan penyerang Man City, Raheem Sterling, dalam laga Liga Inggris 2021-2022, Sabtu 15 Januari 2022.OLI SCARFF/AFP Bek Chelsea, Malang Sarr, terlibat duel perebutan bola dengan penyerang Man City, Raheem Sterling, dalam laga Liga Inggris 2021-2022, Sabtu 15 Januari 2022.

Pakar transfer asal Italia itu menambahkan, Sterling akan menjadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Chelsea.

Adapun, nominal transfer yang disepakati Chelsea dan Manchester City untuk Raheem Sterling berada di kisaran 45 juta poundsterling atau sekitar Rp 804,5 miliar.

Baca juga: Ronaldo Diburu Chelsea, Bayern, dan Napoli: Daya Pikat Manusia Besi yang Cuma “Rehat” 19 Hari

Apabila transfer ini terjadi, Raheem Sterling bakal menyudahi pengabdian selama tujuh musim di Manchester City.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.