Kompas.com - 04/07/2022, 17:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Seiring dengan makin surutnya kondisi pandemi Covid-19 di Jakarta, khususnya, dan di Indonesia, umumnya, kawasan Gelora Bung Karno di Jakarta makin terbuka untuk dimanfaatkan masyarakat berolahraga lari.

Adalah Muhammad Arifin, seorang anggota komunitas lari Thunder Light Jakarta.

Pada Minggu (3/7/2022), Muhammad Arifin beserta 800 pelari dari komunitas berlari maupun perseorangan mengikuti perlombaan lari JULO Charity Run.

Kegiatan oleh perusahaan teknologi asal Indonesia ini memperlombakan lari jarak 3 kilometer dan 5 kilometer.

Area berolahraga lari ini memanfaatkan kawasan Gelora Bung Karno.

Baca juga: Teknik Olahraga Lari: Fase Topang dan Fase Melayang

Muhammad Arifin mengaku senang ikut ambil bagian dalam JULO Charity Run.

“Setelah sebelumnya terbatas karena pandemi untuk sekian lamanya, kami tentunya bersemangat sekali untuk ikut event seperti ini," kata Muhammad Arifin.

Muhammad Arifin mengaku bahwa ada kerinduan dalam dirinya yang tersampaikan karena sudah bisa leluasa mengikuti olahraga lari ini.

"Ditambah lagi JULO Charity Run juga memungkinkan kita untuk sambil berdonasi kepada UMKM. Jadi rasanya senang bisa melihat kebersamaan kita bisa membantu orang lain.” tutur Muhammad Arifin menerangkan.

Perhelatan JULO Charity Run pada Minggu (3/7/2022) di kawasan Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta sekaligus kampanye Siap Melesat.JULO Perhelatan JULO Charity Run pada Minggu (3/7/2022) di kawasan Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta sekaligus kampanye Siap Melesat.

JULO Charity Run, kata CEO & Co-founder JULO, Adrianus Hitijahubessy, dalam keterangan tertulis resminya, Senin (4/7/2022), merupakan bentuk nyata untuk memberdayakan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.