Kompas.com - 25/01/2022, 17:13 WIB

HANOI, KOMPAS.com - South East Asia (SEA) Games Hanoi 2021 bakal mengincar perhatian 600 juta orang di kawasan Asia Tenggara.

Pesta olahraga multicabang di kawasan Asia Tenggara yang ke-31 ini akan berlangsung pada 12-23 Mei 2022.

Ada 11 negara berpartisipasi pada SEA Games yang berlangsung di Hanoi, Vietnam ini.

Sebanyak 11 negara itu adalah Thailand, Indonesia, Filipina, Vietnam, Malaysia, Brunei, Kamboja, Laos, Myanmar, Singapura, dan Timor Leste.

Komite Olimpide Filipina menyerahkan bendera SEA Games kepada perwakilan Vietnam pada uoacara penutupan SEA Games 2019.AFP/TED ALJIBE Komite Olimpide Filipina menyerahkan bendera SEA Games kepada perwakilan Vietnam pada uoacara penutupan SEA Games 2019.

Sementara itu, informasi terkini dari perusahaan yang memproduksi berbagai bumbu penyedap masakan, Ajinomoto, pada Selasa (25/1/2022) menunjukkan, pada SEA Games Hanoi 2022, Ajinomoto menjadi sponsor utama resmi.

"Kami menjadi sponsor utama resmi," kata pernyataan Ajinomoto dalam siaran pers pada Selasa (25/1/2022).

Baca juga: Daftar Ajang Olahraga 2022, dari SEA Games hingga Piala Dunia Qatar

Siman

Perenang Indonesia I Gede Siman Sudartawa masih melakukan latihan intensif pagi dan sore setiap hari jelang Olimpiade Tokyo.
Kachimeshi Ajinomoto Indonesia Perenang Indonesia I Gede Siman Sudartawa masih melakukan latihan intensif pagi dan sore setiap hari jelang Olimpiade Tokyo.

Sejak 2003, Ajinomoto mempunyai inisiasi melalui Victory Project®.

Proyek ini mendukung pengkondisian atlet tingkat atas di Jepang melalui dukungan nutrisi yang memanfaatkan kekuatan asam amino.

Termasuk dalam hal ini, Ajinomoto menyediakan produk Grup Ajinomoto seperti aminoVITAL® dan mempromosikan Winning Meals Kachimeshi®.

Baca juga: Pesan Perenang Siman Sudartawa di Hari Olahraga Nasional

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.