Ada Iklan Boneka Seks di Arena Kualifikasi Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022, Masalah?

Kompas.com - 07/12/2021, 16:16 WIB
Penampakan bonekan seks yang hanyut di laut yang dikira mayat wanita. [Twitter/@nachangagaga Via The Sun] Twitter/@nachangagaga Via The SunPenampakan bonekan seks yang hanyut di laut yang dikira mayat wanita. [Twitter/@nachangagaga Via The Sun]

LEEUWARDEN, KOMPAS.com - Kualifikasi curling atau olahraga meluncurkan batu di atas permukaan es hingga sampai ke daerah sasaran jadi masalah.

Curling yang masih berkaitan dengan olahraga boling ini tengah berada dalam babak kualfikasi untuk Olimpiade Musim DIngin Beijing 2022.

Baca juga: Meski Bukan Penyelenggara Utama, Kota Zhangjiakou Persiapkan Ini untuk Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022

Olimpiade Beijing ini bakal berlangsung pada 4-20 Februari 2022.

Para pengunjung berfoto di patung atlet dengan logo Olimpiade di dekat markas Komite Olimpiade Beijing (BOCOG), Kamis (18/11/2021).AP PHOTO/MARK SCHIEFELBEIN Para pengunjung berfoto di patung atlet dengan logo Olimpiade di dekat markas Komite Olimpiade Beijing (BOCOG), Kamis (18/11/2021).

Kualifikasi berlangsung Leeuwarden, Belanda.

Pada lapangan es yang digunakan sebagai arena laga curling, terpasang iklan boneka seks dari perusahaan EasyToys.

Adalah media massa resmi pemerintah Jepang NHK yang mempermasalahkan iklan itu.

Lonjakan kasus Covid-19 di China menimbulkan keraguan terhadap pemerintah China dalam mempertahankan kasus nol Covid menjelang Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022.GETTY IMAGES via BBC INDONESIA Lonjakan kasus Covid-19 di China menimbulkan keraguan terhadap pemerintah China dalam mempertahankan kasus nol Covid menjelang Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022.

NHK memang satu dari beberapa media yang meliput babak kualifikasi curling.

NHK berencana meliput laga ganda campuran curling yang diikuti oleh Latvia, Estonia, Selandia Baru, Jepang, dan Amerika Serikat.

Pada Minggu (5/12/2021), sedianya, NHK akan meliput laga curling antara Jepang dan AS.

Seorang petugas kebersihan memakai masker berjalan di depan papan bergambar kartun tenaga kesehatan yang memerangi Covid-19 dengan kalimat Jangan Lengah, di Beijing, China, Kamis (14/10/2021).AP PHOTO/ANDY WONG Seorang petugas kebersihan memakai masker berjalan di depan papan bergambar kartun tenaga kesehatan yang memerangi Covid-19 dengan kalimat Jangan Lengah, di Beijing, China, Kamis (14/10/2021).

Lantaran keberadaan iklan boneka seks itu, NHK memutuskan menarik liputannya.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.