Kompas.com - 02/12/2021, 07:20 WIB
Gelandang AC Milan Junior Messias berselebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan Serie A Liga Italia antara Genoa vs AC Milan pada 1 Desember 2021 di Stadion Luigi-Ferraris di Genoa. AFP/MARCO BERTORELLOGelandang AC Milan Junior Messias berselebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan Serie A Liga Italia antara Genoa vs AC Milan pada 1 Desember 2021 di Stadion Luigi-Ferraris di Genoa.

KOMPAS.com - Junior Messias kembali tampil gemilang. Pesepak bola yang dulu pernah menjadi kurir kulkas itu datang saat AC Milan melakoni laga wajib menang.

I Rossoneri berkunjung ke markas Genoa pada lanjutan pekan ke-15 kompetisi teratas Liga Italia, Serie A, musim 2021-2022.

Duel Genoa vs AC Milan digelar di Stadion Luigi Ferraris pada Kamis (2/12/2021) dini hari WIB.

Partai tandang ke markas Genoa menjadi kesempatan bagi AC Milan untuk mengakhiri tren buruk di Serie A.

Pada dua pertandingan sebelumnya di kompetisi domestik, armada Stefano Pioli menelan hasil negatif yakni kalah dari Fiorentina (3-4) dan Sassuolo (1-3).

Selain demi memutus tren buruk, AC Milan juga wajib menang di kandang Genoa guna menjaga persaingan di jalur juara.

Baca juga: Hasil Genoa Vs AC Milan: Messias Brace, Ibrahimovic 1 Gol, Rossoneri Menang 3-0

Misi kemenangan I Rossoneri di Luigi Ferraris berakhir sempurna. Mereka menundukkan tim tuan rumah dengan skor tiga gol tanpa balas.

Zlatan Ibrahimovic membuka keunggulan AC Milan pada menit ke-10. Junior Messias kemudian mengunci kemenangan I Rossoneri lewat dua gol yang ia bukukan pada menit ke-45+1 dan 61.

Gol-gol Messias yang Hadir pada Waktu yang Tepat

Junior Messias kembali membuktikan bahwa AC Milan tidak salah mendatangkan dirinya. Gol-gol Messias hadir pada waktu yang tepat, saat I Rossoneri membutuhkan kemenangan.

Tengah pekan lalu, Messias menjadi pahlawan kemenangan AC Milan atas Atletico Madrid di pentas Liga Champions.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.