5 Pemain Barcelona Ini Pernah Bermimpi Bermain untuk Real Madrid

Kompas.com - 24/10/2021, 05:40 WIB
Pemain Barcelona, Rafael Marquez merayakan setelah mencetak gol melawan Sporting Lisboa selama pertandingan Liga Champions, Grup C, di stadion Camp Nou pada 16 September 2008 di Barcelona. AFP PHOTO / LLUIS GENE. AFP/LLUIS GENEPemain Barcelona, Rafael Marquez merayakan setelah mencetak gol melawan Sporting Lisboa selama pertandingan Liga Champions, Grup C, di stadion Camp Nou pada 16 September 2008 di Barcelona. AFP PHOTO / LLUIS GENE.


KOMPAS.com - Laga bertajuk El Clasico antara Barcelona dan Real Madrid musim 2021-2022 akan tersaji pada akhir pekan ini.

Duel El Clasico jilid pertama Barcelona vs Real Madrid merupakan rangkaian pertandingan pekan ke-10 Liga Spanyol yang akan dihelat di Stadion Camp Nou, Minggu (24/10/2021) malam WIB.

Persaingan kedua klub raksasa Negeri Matador ini tidak hanya soal prestasi, tetapi juga soal urusan pemain yang biasa menjadi sumber perseteruan Barcelona dengan Real Madrid.

Namun, ada beberapa pemain yang justru bermain untuk Barcelona meski bermimpi untuk menjadi pemain Real Madrid.

Dilansir dari laman Bolasports, berikut 5 pemain yang bermain untuk Barcelona meski bermimpi menjadi pemain Real Madrid.

Baca juga: 2 Pelatih yang Pernah Tukangi Barcelona dan Real Madrid

1. Rafael Marquez

Bek tim nasional Meksiko, Rafael Marquez.AFP PHOTO / YURI CORTEZ Bek tim nasional Meksiko, Rafael Marquez.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Rafael Marquez merupakan salah satu legenda timnas Meksiko. Pemain berposisi sebagai bek ini pernah menjadi bagian kesuksesan Barcelona setelah pindah dari AS Monaco tahun 2003.

Namun, pada tahun 2002, pria kelahiran tahun 1979 ini pernah membuat pernyataan kepada Marca jika dia ingin bermain untuk Real Madrid.

"Ini adalah mimpi bermain untuk Real Madrid, semua orang ingin bermian di sana," ujar Marquez.

2. Neymar

Neymar membela Barcelona saat melawan Leganes pada partai La Liga, 17 September 2016.PEDRO ARMESTRE/AFP Neymar membela Barcelona saat melawan Leganes pada partai La Liga, 17 September 2016.

Baca juga: Daftar 12 Pemain dengan Penampilan Terbanyak di El Clasico

Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.