Kompas.com - 23/10/2021, 22:00 WIB
Konfrensi pers Perbasi di Robinson Cisarua Resort, Sabtu (23/10/2021) sore WIB. KOMPAS.com/FARAHDILLA PUSPA Konfrensi pers Perbasi di Robinson Cisarua Resort, Sabtu (23/10/2021) sore WIB.

KOMPAS.com - Perbasi akan menggelar rangkaian kegiatan bersama penggemar basket di Indonesia untuk memperingati ulang tahun ke-70 yang jatuh pada Sabtu (23/10/2021).

Pengurus Pusat Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PP Perbasi) sejatinya sudah menggelar acara internal untuk merayakan HUT ke-70 tersebut di Robinson Cisarua Resort sejak 22-24 Oktober 2021.

Namun, Perbasi juga ingin berbagi rasa syukur dan kebahagiaan bersama para pencinta bola basket di Indonesia.

Oleh karena itu, mereka akan mengadakan rangkaian kegiatan yang direncanakan berlangsung di Senayan City mulai 24-28 November 2021.

Baca juga: Kata Perbasi soal Timnas Basket Gelar TC ke Amerika di Tengah Sanksi WADA

Agenda dalam acara tersebut di antaranya adalah peluncuran logo dan media sosial baru milik Perbasi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Perayaan HUT Perbasi bersama masyarakat pencinta bola basket akan digelar bulan depan, yakni 24-28 November di Senayan City," kata Francis Wanandi selaku Wakil Ketua Umum Marketing & Bisnis PP Perbasi.

"Rangkaian kegiatan pada hari itu adalah peluncuran logo baru. Kami memiliki brand baru yaitu Basketball Indonesia yang mencakup keseluruhan kegiatan bola basket yang dilaksanakan Perbasi."

"Selain itu, kami juga akan meluncurkan website dan media sosial baru. Itu memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia untuk bisa mengikuti semua kegiatan basket yang di Tanah Air," tutur Francis Wanandi.

Baca juga: Alasan Timnas Basket Indonesia TC di Amerika Jelang FIBA World Cup 2023

Bukan hanya itu, Perbasi juga akan memberikan penghargaan bagi para tokoh-tokoh yang berkontribusi mengembangkan olahraga basket di Indonesia.

Perbasi juga akan mengundang mitra-mitranya seperti Indonesian Basketball League (IBL), Development Basketball League (DBL), hingga Liga Mahasiswa (LIMA).

"Kami tentu juga akan memberikan penghargaan kepada tokoh-tokoh yang telah berkontribusi untuk perkembangan bola basket di Indonesia," kata Francis.

"Kemudian, kami juga akan mengundang mitra-mitra di liga seperti IBL, DBL, dan LIMA. Tujuannya adalah untuk menjamah seluas mungkin masyarakat pencinta bola basket Indonesia," ucap Francis Wanandi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.