Lawan Petinju Thailand, Daud Yordan Bertekad Cepat Tuntaskan Laga

Kompas.com - 16/10/2021, 18:20 WIB
Daud Yordan berpose jelang sesi sparring di Jakarta Selatan, Sabtu (16/10/2021) jelang turun pada laga Daud Yordan vs Ratchata Khaophimai di Pattaya, Thailand, untuk meraih sabuk gelar juara WBC Asian Boxing Council Silver Super Lightweight atau kelas ringan super pada 19 November 2021. MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COMDaud Yordan berpose jelang sesi sparring di Jakarta Selatan, Sabtu (16/10/2021) jelang turun pada laga Daud Yordan vs Ratchata Khaophimai di Pattaya, Thailand, untuk meraih sabuk gelar juara WBC Asian Boxing Council Silver Super Lightweight atau kelas ringan super pada 19 November 2021.

KOMPAS.com - Daud Yordan bertekad mengeluarkan performa terbaik dan sebisa mungkin menuntaskan laga dengan cepat melawan petinju Thailand, Ratchata Khaophimai, di MPRO Evolution Fight Series 2021.

Daud Yordan akan berduel dengan Ratchata Khaophimai untuk memperebutkan gelar juara WBC Asian Boxing Council Silver Super Lightweight (kelas ringan super) di Pattaya, Thailand, pada 19 November 2021.

Bagi Daud Yordan, ini merupakan laga pertamanya sejak dua tahun absen di ring tinju.

Juara dunia tiga kali di tiga divisi berbeda itu sendiri harus absen cukup lama menyusul pandemi Covid-19 yang melanda dunia.

Meski begitu, pandemi Covid-19 tak menghalangi Daud Yordan untuk terus berlatih demi menjaga fisiknya.

Baca juga: Daud Yordan Comeback ke Ring Tinju Usai Absen 2 Tahun, Lawan Petarung Thailand

Adapun Daud Yordan menempa fisik di gym dan sasana yang dia miliki.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain itu, Daud yang kini telah berada di Jakarta juga menambahkan rutinitasnya dengan melakukan sparing-sparing.

Tak tanggung-tanggung, lawan sparing yang dilakoni Daud adalah para pertarung yang dinilai memiliki karakteristik Ratchata Khaophimai.

Ratchata Khaophimai sendiri merupakan petarung yang dinilai Daud memiliki gaya bertarung yang cenderung berani ambil risiko dalam jual beli pukulan.

Terlepas dari karakteristik kuat yang dimiliki Ratchata, Daud tak gentar dan bertekad untuk mengakhiri laga dengan cepat.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.