Lagi, Bos UFC Dana White dan Oscar De La Hoya Terlibat Perang Kata

Kompas.com - 26/09/2021, 16:40 WIB
Presiden UFC, Dana White. AFP/Logan RielyPresiden UFC, Dana White.

KOMPAS.com - Presiden UFC, Dana White, kembali terlibat perang kata-kata dengan legenda tinju Amerika Serikat, Oscar De La Hoya.

Perseteruan kali ini berawal dari kritik Oscar De La Hoya terhadap Dana White seusai UFC 266 dimainkan, Minggu (26/9/2021) siang WIB.

Oscar De La Hoya menilai Dana White tidak menghormati petarung UFC khususnya sang juara featherweight yang bertarung dalam duel beringas hari itu, Alexander Volkanovski.

Secara khusus, Oscar De La Hoya menyebut Dana White membayar Alexander Volkanovski sangat rendah untuk aksinya yang sangat menghibur penonton di T-Mobile Arena, Las Vegas tersebut.

Kritik itu disampaikan Oscar De La Hoya setelah melihat keberhasilan Volkanovski mempertahankan sabuk juara kelas bulu atau featherweight pada UFC 266.

Volkanovksi berhasil mempertahankan status raja kelas bulu UFC setelah mengalahkan Brian Ortega.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Hasil UFC 266, Volkanovski Menangi Duel Fantastis Kontra Ortega

Duel Volkanovksi vs Ortega sangat sengit dan panas hingga harus ditentukan melalui keputusan juri.

Selama lima ronde, Volkanovski dan Ortega saling serang mulai dari adu pukulan hingga kuncian sampai keduanya mengalami pendarahan di wajah.

Volkanvoski pada akhirnya dinyatakan menang angka mutlak atau unanimous decisions dengan skor akhir 49-46, 50-45, dan 50-44.

Menurut Oscar De La Hoya, Volkanovski telah menunjukkan performa luar biasa sehingga layak mendapatkan bayaran lebih dari Dana White.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.