Reaksi Khabib Setelah Conor Patah Engkel Lawan Poirier: Kebaikan Selalu Mengalahkan Kejahatan!

Kompas.com - 11/07/2021, 12:12 WIB
Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov, ketika bertemu dengan para penggemarnya di Krasnodar, Rusia, 12 Desember 2019. SPUTNIK VIA AFP/SPUTNIK/VITALY TIMKIVPetarung UFC, Khabib Nurmagomedov, ketika bertemu dengan para penggemarnya di Krasnodar, Rusia, 12 Desember 2019.

KOMPAS.com - Conor McGregor menerima kekalahan menyakitkan dari Dustin Poirier pada duel ketiga mereka di UFC 265 pada Minggu (11/7/2021) pagi WIB. Kehancuran McGregor pun mengundang reaksi dari rival terberat petarung asal Irlandia itu, Khabib Nurmagomedov.

Conor McGregor harus menyerah setelah ankle/pergelangan kakinya patah pada akhir ronde pertama laga UFC yang dinanti-nantikan oleh banyak pihak tersebut.

Seusai laga di T-Mobile Arena, Las Vegas tersebut, Khabib Nurmagomedov pun mencuitkan pendapatnya terhadap yang dialami sang rival.

"Kebaikan selalu mengalahkan kejahatan," cuitnya kepada 1,6 juta pengikut di Twitter.

"Sangat bahagia untuk Dustin. Saya harap kamu akan mendapatkan sabuk (juara) pada akhir tahun).

Hingga satu jam setelah duel tersebut selesai, Khabib kemudian retweet dua cuitan mengenai pertarungan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pertama adalah dari wartawan MMA BBC dan BT Sport Chamatkar Sandhu yang berbunyi: "Conor McGregor meninggalkan oktagon dengan diangkat oleh tandu."

Kedua, ia mencuitkan ulang unggahan sahabatnya, Daniel Cormier, eks juara kelas berat ringan dan kelas berat UFC yang kini jadi tim analis dan komentator organisasi tersebut.

"Gila untuk berpikir kalau pada akhir sesi timbang badan, Conor mengatakan Poirier akan diangkat dengan tandu," cuitnya.

"Ternyata, sekarang Conor sendiri yang diangkat dengan tandu."

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.