Mobile Legends: Bang Bang 515 eParty Siapkan Banyak Kejutan pada 15 Mei

Kompas.com - 12/05/2021, 14:00 WIB
Mobile Legends: Bang Bang 515 eParty. DOK. MONTOONMobile Legends: Bang Bang 515 eParty.

KOMPAS.com - Event Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) bertajuk 515 eParty dipastikan semakin menarik karena akan ada banyak kejutan pada Sabtu (15/5/2021).

515 eParty merupakan event tahunan terbesar dari MLBB. Tahun ini, 515 eParty sudah dimulai sejak 10 April hingga puncaknya adalah MLBB All Star Tournament pada 22 Mei 2021.

Sebelumnya, MLBB telah mengumumkan bahwa dalam 515 eParty kali ini adakan ada grup musim virtual di Land of Dawn bernama S.T.U.N.

Anggota dari grup S.T.U.N adalah tiga hero Ikonik MLBB, yakni Chou, Selena, dan Brody.

Sejauh ini MLBB baru merilis skin S.T.U.N untuk Chou dan Brody. Nah, pada Sabtu (15/5/2021) nanti, MLBB akan meluncurkan skin S.T.U.N untuk Selena.

Peluncuran skin S.T.U.N Selena menjadi salah satu dari banyak kejutan MLBB e515 Party yang akan berlangsung pada Sabtu (15/5/2021).

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Kapten Tim MLBB All Star Tournament Sudah Tentukan Skuad

Berikut adalah kejutan lain dari event 515 eParty MLBB:

1. Achievement 515
Login dan jangan lupa claim achievement 515 kamu

2. Elite Skin Gratis
Kejutan lainnya adalah khusus di tanggal 15 Mei, MLBB akan memberikan Elite Skin Random Gratis khusus untuk semua pengguna MLBB.

3. Semua Hero gratis digunakan
Gak kalah seru, masih di hari yang sama, semua Hero akan bisa digunakan secara gratis oleh pengguna MLBB. Mabar bisa makin seru nih karena bisa memakai hero-hero yang selama ini penasaran selalu kamu ingin coba.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X