Kenapa Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Belum Menikah?

Kompas.com - 13/04/2021, 18:00 WIB
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo, bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez, tiba di pengadilan di Madrid, Spanyol, untuk menghadiri persidangan atas kasus dugaan penggelapan pajak, Selasa (22/1/2019). PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFPStriker Juventus, Cristiano Ronaldo, bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez, tiba di pengadilan di Madrid, Spanyol, untuk menghadiri persidangan atas kasus dugaan penggelapan pajak, Selasa (22/1/2019).

KOMPAS.com - Megabintang Juventus asal Portugal, Cristiano Ronaldo, telah menjalin kisah cinta dengan seorang model berdarah Argentina, Georgina Rodriguez sejak tahun 2016.

Kisah cinta Ronaldo dengan Georgina Rodriguez juga sudah melahirkan seorang anak bernama Alana Martina.

Sebelumnya, Ronaldo memiliki tiga anak, yakni Cristiano Ronaldo Jr, dan duo kembar Eva dan Mateo.

Meski Ronaldo dan Georgina memiliki ikatan darah di Alana Martina, keduanya belum resmi menikah.

Hal ini merupakan lumrah di mata orang-orang Barat maupun Amerika Serikat, di mana memiliki anak tanpa terikat status pernikahan resmi.

Baca juga: Kisah Cinta Pandangan Pertama Ronaldo dengan Georgina Rodriguez

Namun demikian, Georgina Rodriguez memiliki alasan tersendiri mengapa tak menikah dengan peraih lima trofi Ballon d'Or tersebut.

Dalam sebuah wawancara bersama media Italia, Mediaset, model 27 tahun tersebut mengaku ada rencana untuk menikah dengan Ronaldo.

Akan tetapi, saat ini dia akan fokus mengasuh empat anaknya terlebih dahulu.

"Pernikahan masuk dalam rencana hidup kami. Namun, saat ini kami memiliki rencana masa depan lainnya. Kami mempunyai empat anak yang harus diurus dan masih fokus untuk itu," kata Georgina pada September 2019.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Setelah Buang Jersey Juventus, Pukul Dinding lalu Pergi Tanpa Kata

"Saya selalu memiliki harapan untuk menjadi wanita yang bahagia dengan suami saya, anak-anak saya, dan itulah yang saya inginkan," ujar dia.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X