Hasil UFC 260, Petarung Australia Bikin Lawan Terjongkok dalam 46 Detik

Kompas.com - 28/03/2021, 10:27 WIB
 Petarung UFC asal Australia, Jamie Mullarkey, membuka main card UFC 260 pada Minggu (28/3/2021) dengan gebrakan. Zuffa LLC/Jeff Bottari Petarung UFC asal Australia, Jamie Mullarkey, membuka main card UFC 260 pada Minggu (28/3/2021) dengan gebrakan.

KOMPAS.com - Petarung UFC asal Australia, Jamie Mullarkey, membuka main card UFC 260 pada Minggu (28/3/2021) dengan gebrakan. Mullarkey hanya membutuhkan waktu 40 detik untuk membuat lawannya tersungkur.

Partai Jamie Mullarkey vs Khama Worthy membuka main card UFC 260 yang akan mempertemukan Stipe Miocic vs Francis Ngannou 2 sebagai partai puncak.

Mullarkey pun tak mengecewakan pada partai kelas ringan tersebut.

Petarung yang pertama bergabung bersama UFC pada Oktober 2019 ini menyelesaikan duel hanya dalam detik ke-46 ronde pertama.

Mullarkey melancarkan serangan pukulan kanan. Keduanya sempat bertukar serangan tetapi Mullarkey berhasil melancarkan pukulkan kiri yang membuat Worthy terjongkok.

Ia pun melanjutkan dengan pukulan kanan berkali-kali ke sisi kanan muka Worthy sehingga wasit menyudahi pertarungan.

Ini adalah cara terbaik bagi pria berusia 26 tahun tersebut untuk meraih kemenangan pertama di UFC.

Sebelum ini, dia kalah dua kali secara beruntun, kontra Brad Riddell dan Fares Ziam walau keduanya secara keputusan.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X