Juara Major Series Season 4, DG Esports Wakil Indonesia di Turnamen Regional CDOM Garena Invitational

Kompas.com - 08/03/2021, 23:59 WIB
DG Esports menjuarai turnamen Major Series Season 4 dan akan mewakili Indonesia di turnamen regional CDOM Garena Invitational 2021. Dok. Garena Indonesia DG Esports menjuarai turnamen Major Series Season 4 dan akan mewakili Indonesia di turnamen regional CDOM Garena Invitational 2021.

KOMPAS.com - Tim DG Esports berhasil mempertahankan gelar juara mereka di ajang Garena Call of Duty Mobile Major Series Season 4.

Kemenangan ini mengantarkan DG Esports menjadi wakil Indonesia di turnamen tingkat regional atau Call of Duty Mobile (CODM) Garena Invitational 2021.

DG Esports sukses mengalahkan tim Rimo Sadewa dengan skor akhir 2-0 pada babak Grand Final yang digelar secara tertutup di kantor Garena Indonesia pada Minggu (7/3/2021).

Baca juga: EVOS eSports Terus Dapat Dukungan untuk Jadi Wadah Positif Generasi Muda

DG Esports sangat dominan ketika berhadapan dengan Rimo Sadewa. Mereka tak terkalahkan sejak awal hingga akhirnya pertandingan.

Rotasi serta irama yang dilakukan selama bermain di kedua map terpilih yaitu Crash, sangat bagus sehingga menguntungkan seluruh pemain.

Alhasil, DG Esports pun sukses menaklukkan Rimo Sadewa dan berhasil mempertahankan gelar juara yang juga mereka raih di turnamen yang sama pada musim lalu.

Adapun di bawah DG Esports adalah Tim Monochrome Esports dan Rimo Sadewa yang berurutan finis di urutan kedua dan ketiga.

Tak hanya menggelar Grand Final Major Series Season 4, Garena Indonesia pada saat yang bersamaan juga menyelenggarakan final turnamen Queen Series Season 2.

Piala juara direbut oleh tim Kayze Avere Fede yang mengalahkan tim Takae Calamity dengan skor 3-0.

Baca juga: Tim Dewa United Esports Resmi Diperkenalkan

Garena Indonesia menobatkan Kayze Avere Fede sebagai tim wanita terkuat Garena Call of DutyMobile Indonesia.

Melansir akun Instagram ofisial Garena Call of Duty Mobile, turnamen regional CDOM Garena Invititational 2021 akan digelar pada 12 Maret hingga 4 April mendatang.

Sebanyak 8 tim akan lolos ke babak grup dari seluruh wilayah Garena, yakni Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, Indonesia, Taiwan/Hong Kong/Macau.



Sumber Garena
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X