Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

EVOS eSports Resmi Rekrut Juara Dunia PUBG Mobile

Kompas.com - 06/02/2021, 01:00 WIB
Firzie A. Idris

Penulis

KOMPAS.com - EVOS eSports secara resmi meminang juara dunia PUBG Mobile, Nizar "Microboy" Lugatio Pratama, pada awal pekan ini.

Melalui keterangan pers yang diterima KOMPAS.com, EVOS eSports mengutarakan bahwa penambahan Microboy ke roster PUBG Mobile EVOS eSports merupakan langkah "sangat tepat" bagi organisasi mereka.

"Kami ingin memperkuat tim untuk 2021 dan bersamaan dengan rebranding tim menjadi EVOS Reborn," tutur Hartman Harris, co-founder sekaligus Chief Business Officer EVOS eSports.

"Kami benar-benar mengakui bahwa Microboy mempunyai bakat dan keahlian yang membawanya sukses dengan berbagai gelar kejuaraan dunia."

"Kami senang melihatnya akan segera mengenakan jersey EVOS."

Baca juga: EVOS Jadi Tim E-sports Paling Populer di Asia Tenggara

Microboy sendiri telah memenangkan banyak kejuaraan eSports dunia seperti PUBG Mobile World League 2020, PUBG Mobile Club Open (PMCO) - Fall Split Global Finals 2019, PUBG Mobile Club Open (PMCO) - Fall Split: SEA League 2019, dan PUBG Mobile Pro League (PMPL) - Fall Split 2020: Asia Tenggara.

Selain berprestasi dalam kejuaraan dunia, Microboy juga memiliki prestasi sebagai pemenang di kejuaraan nasional, seperti PUBG Mobile Pro League (PMPL) - Spring Split 2020: Indonesia Finals, PUBG Mobile Pro League (PMPL) - Spring Split 2020: Indonesia League, dan PUBG Mobile Pro League (PMPL) - Fall Split 2020: Indonesia League.

Microboy baru-baru ini juga berpartisipasi dalam final PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 yang diselenggarakan di Dubai.

Salah satu merchandise yang dijual di Flagship Store EVOS eSports di One Bell Park, Jakarta.KOMPAS.com/ FIRZIE A. IDRIS Salah satu merchandise yang dijual di Flagship Store EVOS eSports di One Bell Park, Jakarta.

EVOS eSports sendiri adalah organisasi eSports nomor satu di Asia Tenggara yang berbasis di Jakarta.

EVOS eSports saat ini mengelola 50 influencer game secara eksklusif dan bermitra dengan 300 talents eSports.

Mereka memiliki total subscribers YouTube lebih dari 65 juta dan 50 juta followers di Instagram dengan lebih dari 350 juta viewers per bulan di seluruh Asia Tenggara.

Evos eSports antara lain berpartisipasi secara profesional di game Arena of Valor, Dota 2, FIFA, Mobile legends, dan PUBG Mobile.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com