Jadwal Piala Menpora 2021, Persija di Grup Neraka, Persib Hadapi Bali United

Kompas.com - 08/03/2021, 21:27 WIB
Laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020, Bhayangkara FC vs Persija Jakarta di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3/2020). BOLASPORT.com/MUHAMMAD ALIFLaga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020, Bhayangkara FC vs Persija Jakarta di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3/2020).

KOMPAS.com - Drawing atau undian turnamen Piala Menpora 2021 telah dilakukan pada Senin (8/3/2021) malam WIB di Hotel Fairmount, Jakarta.

Hasil undian Piala Menpora 2021 pun menyajikan pertandingan-pertandingan seru di babak penyisihan grup.

Adapun, Piala Menpora 2021 akan diikuti oleh 18 klub Liga 1 dan dibagi menjadi empat grup.

Sebelum undian dilakukan, telah diputuskan bahwa Persija Jakarta, Persib Bandung, Persebaya Surabaya, dan juga Arema FC tidak akan berada di grup yang sama.

Piala Menpora 2021 akan dihelat di empat stadion yang sudah dipilih sebagai venue.

Baca juga: Resmi! Evan Dimas Gabung Bhayangkara Solo FC

Grup A akan dimainkan di Stadion Manahan, Solo. Sementara itu, Grup B bakal digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Kemudian untuk Grup C, Stadion Si Jalak Harupat yang terletak di Kabupaten Bandung dipilih sebagai venue. Selanjutnya, Stadion Maguwoharjo, Sleman, akan menjadi tuan rumah Grup D.

Hasil drawing Piala Menpora 2021 menempatkan Arema FC, PSIS Semarang, Barito Putera, PS Tira Persikabo, dan Persipura Jayapura di Grup A.

Berikutnya, Grup B yang layak disebut sebagai grup neraka dihuni oleh Persija Jakarta, Bhayangkara Solo FC, Borneo FC, serta PSM Makassar.

Selanjutnya, Grup C ditempati oleh Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persela Lamongan, PSS Sleman, dan Madura United.

Halaman:


Sumber Antara
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X