Kompas.com - 08/03/2021, 14:45 WIB
Islam Makhachev (kedua dari kanan) meraih kemenangan pada gelaran UFC 259 atas Drew Dober, Minggu (7/3/2021) di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat. Dia ditemani oleh Khabib Nurmagomedov (tengah). https://twitter.com/ufcIslam Makhachev (kedua dari kanan) meraih kemenangan pada gelaran UFC 259 atas Drew Dober, Minggu (7/3/2021) di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat. Dia ditemani oleh Khabib Nurmagomedov (tengah).

KOMPAS.com - Khabib Nurmagomedov terlibat dalam gelaran UFC 259 pada Minggu (7/3/2021) di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat.

The Eagle, julukan Khabib, datang ke UFC Apex bukan hanya sebagai penonton. Dia beberapa kali naik octagon.

Akan tetapi, keterlibatannya pada UFC 259 itu sebagai pelatih Islam Makhachew yang melawan Drew Dober dan meraih kemenangan.

Kehadirannya itu otomatis bertemu langsung dengan Presiden UFC, Dana White. Mereka pun bertegur sapa dan berbincang seperti biasanya.

Baca juga: UFC 259 - Reaksi Khabib Saat Saksikan Kemenangan Sang Penerus, Islam Makhachev

Bersamaan dengan momen tersebut, Dana White masih saja menginginkan Khabib Nurmagomedov kembali ke octagon sebagai petarung.

Dana White belum lelah merayu The Eagle untuk comeback dari pensiunnya.

Melansir Low Kick MMA, White mengakui adanya perbincangan agar Khabib mau comeback.

"Ya. Kami berbicara," ungkap Dana White dikutip Low Kick MMA.

Baca juga: UFC 259 - Raih 7 Kemenangan, Penerus Khabib Tantang Tony Ferguson

"Saya bilang, 'Hei! Bagaimana kalau (bertarung) pada September?'," kata Presiden UFC kepada petarung asal Rusia itu.

Akan tetapi, ajakan White berbuah tawa dari mulut Khabib Nurmagomedov.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X