Timnas U23 Indonesia Vs Bali United, Gol Ilija Spasojevic Dianulir

Kompas.com - 07/03/2021, 19:49 WIB
Pemain Bali United, Ilija Spasojevic. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPemain Bali United, Ilija Spasojevic.

KOMPAS.com - Timnas U23 Indonesia besutan Shin Tae-yong menghadapi Bali United pada pertandingan uji coba kedua.

Laga persahabatan timnas U23 Indonesia vs Bali United digelar di Stadion Madya, Senayan, pada Minggu (7/3/2021) malam WIB.

Sebelumnya, timnas U23 Indonesia telah beruji coba dengan PS Tira Persikabo pada Jumat (5/3/2021) dengan hasil kemenangan 2-0 untuk skuad Garuda Muda.

Adapun, timnas U23 Indonesia arahan Shin Tae-yong ini merupakan tim yang diproyeksikan tampil pada SEA Games 2021.

Baca juga: Line-up Timnas U23 Indonesia Vs Bali United, Evan Dimas dan Osvaldo Haay Starter

Jalannya laga timnas U23 Indonesia vs Bali United

Menghadapi Bali United pada laga uji coba kedua, Shin Tae-yong melakukan banyak perubahan.

Dari starter saat melawan Tira Persikabo, tercatat hanya Hanif Sjahbandi yang dan Rizky Ridho Ramadhani yang dipertahankan di starting XI timnas U23 Indonesia.

Kali ini, Rizky Ridho berduet dengan Andy Setyo di jantung pertahanan, sementara Hanif Sjahbandi ditemani Evan Dimas di sentral permainan. Di lini serang, Shin menurunkan duet penyerang Kahar Kalu Muzakkar dan Muhammad Rafli.

Di kubu Bali United, pelatih Stefano "Teco" Cugurra memainkan Ilija Spasojevic sebagai striker tunggal dengan dukungan Diego Assis serta Fahmi Al-Ayyubi dan Muhammad Rahmat yang beroperasi di sektor sayap.

Baca juga: Usai Bawa Timnas U23 Indonesia Menang, Prestasi Shin Tae-yong Disorot AFC

Babak pertama berjalan delapan menit, Muchamad Rafli harus ditarik keluar lantaran mengalami cedera. Kushedya Hari Yudho kemudian dimasukkan oleh Shin Tae-yong.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber PSSI
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X