Kompas.com - 05/03/2021, 22:40 WIB
Richarlison menendang bola dibayangi oleh Ozan Kabak dalam laga Liverpool vs Everton pada pekan ke-25 Premier League 2020-2021 yang dilangsungkan di Stadion Anfield, Sabtu (20/2/2021) malam waktu setempat. Foto: PAUL ELLIS/AFP AFP/PAUL ELLISRicharlison menendang bola dibayangi oleh Ozan Kabak dalam laga Liverpool vs Everton pada pekan ke-25 Premier League 2020-2021 yang dilangsungkan di Stadion Anfield, Sabtu (20/2/2021) malam waktu setempat. Foto: PAUL ELLIS/AFP

KOMPAS.com - Bek Liverpool Ozan Kabak dikabarkan mengalami cedera saat melawan Chelsea dan diragukan tampil pada laga kontra Fulham.

Liverpool menerima hasil buruk kala menjamu Chelsea pada lanjutan Liga Inggris 2020-2021, Jumat (5/3/2021) dini hari WIB.

Bermain di Stadion Anfield, The Reds menyerah 0-1 dari Chelsea. Gol tunggal The Blues dilesakkan oleh Mason Mount (42').

Kekalahan itu membuat Liverpool mencetaks sejarah kelam di Premier League. Untuk pertama kalinya, Si Merah kalah dalam lima laga kandang beruntun.

Sebelumnya, Liverpool juga keok di Anfield dari Everton, Manchester City, Brighton & Hove Albion, dan Burnley.

Baca juga: Liverpool Vs Chelsea, Alasan Klopp Tarik Keluar Salah Setelah The Reds Kebobolan

Bukan hanya itu, kekalahan Liverpool dari pasukan Thomas Tuchel juga memakan korban, yakni Ozan Kabak.

Ozan Kabak kabarnya mengalami cedera ringan dan diragukan tampil pada laga kontra Fulham, akhir pekan ini.

"Ozan memiliki sedikit masalah setelah prtandingan (vs Chelsea). Dia terlihat tidak siap untuk melawan Fulham," ucap manajer Liverpool Juergen Klopp, seperti dikutip dari Liverpool Echo, Jumat (5/3/2021).

Kabak datang pada bursa transfer Januari 2021 dengan status pinjaman hingga akhir musim dari Schalke 04.

Bek berkebangsaan Turki itu telah menjadi starter dalam lima laga terakhir Liverpool di semua kompetisi dengan partner yang berbeda-beda.

Baca juga: Reaksi Klopp Usai Liverpool Dipermalukan Chelsea: Sorot Mount

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X