Kompas.com - 05/03/2021, 02:00 WIB
Sadio Mane (kanan) berduel dengan Reece James (kiri) pada laga Liverpool vs Chelsea di Stadion Anfield dalam lanjutan pekan ke-37 Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Rabu 22 Juli 2020. AFP/ PHIL NOBLESadio Mane (kanan) berduel dengan Reece James (kiri) pada laga Liverpool vs Chelsea di Stadion Anfield dalam lanjutan pekan ke-37 Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Rabu 22 Juli 2020.

KOMPAS.com - Chelsea harus bertandang ke markas Liverpool dalam sajian Liga Inggris pekan ke-27.

Pertandingan panas Liverpool vs Chelsea rencananya akan bergulir pada Jumat (5/3/2021) dini hari WIB di Anfield Stadium.

Link live streaming Liverpool vs Chelsea dapat diakses melalui tautan di akhir artikel.

The Reds, julukan tuan rumah, sedang membenahi pola permainan mereka. Sebab, pasukan Juergen Klopp itu baru sekali menang dalam lima pertandingan akhirnya.

Baca juga: Prediksi dan Link Live Streaming Liverpool Vs Chelsea

Kemenangan tersebut diraih pada pekan ke-26 lalu melawan Southampton.

Sementara Chelsea sejauh ini belum pernah merasakan kekalahan dalam 10 laga terakhir sejak ditangani oleh Thomas Tuchel.

Bertamu ke Anfield Stadium nyatanya membuat pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, tertantang.

Dia bahkan tak punya banyak waktu tidur karena terus kepikiran soal laga Liverpool vs Chelsea.

Baca juga: Liverpool Vs Chelsea, Klopp Tahu Kesulitan yang Akan Dihadapi The Reds

"Itu membuat saya bangun lebih awal karena merupakan tantangan bagi saya untuk bermain melawan dia," kata Tuchel dalam konferensi pers.

"Dia (Juergen Klopp) jenius, tetapi pada akhirnya, kami tidak bertemu untuk sebuah pertandingan tenis, tapi kami bertemu dengan membawa tim kami masing-masing dan kami harus bersiap," ujar eks pelatih Paris Saint-Germain (PSG) itu.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X