Kompas.com - 04/03/2021, 17:20 WIB
Joel Ward (kiri) berduel dengan Marcus Rashford dalam laga Crystal Palace vs Manchester United pada pekan ke-29 Liga Inggris 2020-2021 yang digelar di Stadion Selhurst Park, Rabu (3/3/2021) malam waktu setempat. AFP/MATTHEW CHILDSJoel Ward (kiri) berduel dengan Marcus Rashford dalam laga Crystal Palace vs Manchester United pada pekan ke-29 Liga Inggris 2020-2021 yang digelar di Stadion Selhurst Park, Rabu (3/3/2021) malam waktu setempat.

KOMPAS.com - Gary Neville menilai bahwa Manchester United bermain membosankan ketika ditahan imbang Crystal Palace di ajang Liga Inggris.

Manchester United membutuhkan kemenangan kala bertamu ke markas Crystal Palace pada lanjutan Liga Inggris 2020-2021.

Namun, alih-laih mendulang tiga poin, The Red Devils malah ditahan imbang tuan rumah tanpa gol di Stadion Selhurst Park, Kamis (4/3/2021) dini hari WIB.

Man United sejatinya menguasai jalannya pertandingan. Mereka memiliki penguasaan bola sebesar 62 persen, berbanding 38 persen milik Crystal Palace.

Namun, lini depan Man United kurang cermat dalam memanfaatkan peluang, sehingga mereka hanya mampu mendulang satu angka dalam laga tersebut.

Baca juga: Crystal Palace Vs Man United, di Balik Keputusan Solskjaer Pilih Henderson ketimbang De Gea

Dari 11 tembakan yang dilepaskan Marcus Rashford dkk, hanya satu yang mengarah ke gawang Crystal Palace yang dijaga Vicente Guaita.

Ini adalah hasil imbang 0-0 beruntun yang diterima Man United dalam tiga laga terakhir mereka di semua kompetisi.

Sebelumnya, Setan Merah bermain tanpa gol kontra Real Sociedad di Liga Europa dan saat bertandang ke markas Chelsea di ajang Liga Inggris.

Hanya membawa pulang satu poin dari kandang Crystal Palace, Man United disemprot legendanya sendiri, Gary Neville.

Neville menilai bahwa Man United cukup beruntung karena tidak sampai kalah pada pertandingan tersebut.

Baca juga: Situasi Ruang Ganti Man United Usai Ditahan Imbang Crystal Palace

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X