Jadwal Liga Inggris Tengah Pekan Ini: Duo Manchester Berlaga, Liverpool Vs Chelsea

Kompas.com - 02/03/2021, 08:10 WIB
Luke Shaw (kiri) berebut bola dengan Riyad Mahrez (kanan) pada laga pekan ke-12 Liga Inggris yang mempertemukan Man United vs Man City di Stadion Old Trafford, Sabtu (12/12/2020). AFP/ PHIL NOBLELuke Shaw (kiri) berebut bola dengan Riyad Mahrez (kanan) pada laga pekan ke-12 Liga Inggris yang mempertemukan Man United vs Man City di Stadion Old Trafford, Sabtu (12/12/2020).

KOMPAS.com - Kompetisi teratas Liga Inggris, Premier League, akan memainkan beberapa laga gameweek ke-29 pada tengah pekan ini. Duo Manchester, Chelsea, dan juga Liverpool bakal berlaga.

Premier League sejatinya akan memasuki gameweek ke-27 pada akhir pekan nanti. Namun, pandemi Covid-19 membuat jadwal pertandingan mengalami perubahan dengan enam laga gameweek ke-29 dimajukan pada tengah pekan ini.

Jadwal Liga Inggris tengah pekan ini akan diawali oleh pemuncak klasemen, Manchester City, yang menjamu Wolverhampton Wanderers (Wolves).

Duel Man City vs Wolves bakal dilangsungkan di Stadion Etihad pada Selasa (2/3/2021) malam waktu setempat atau Rabu (3/3/2021) dini hari WIB.

Manchester City saat ini digdaya di klasemen Liga Inggris dengan bertengger di posisi puncak berbekal koleksi 62 poin.

Klub besutan Pep Guardiola itu unggul jauh, 12 angka, atas Manchester United yang berada di peringkat kedua.

Baca juga: Pep Guardiola: Rekor 20 Kemenangan Beruntun Jadi Pencapaian Terbaik Man City...

Man City saat ini sedang ganas-ganasnya. Raheem Sterling dkk baru saja membukukan 20 kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Teraktual, Manchester City sukses menekuk West Ham dengan skor 2-1 pada laga pekan ke-26, Sabtu (27/2/2021).

Menghadapi Wolves yang kini terpaku di peringkat ke-12, Man City berpeluang untuk melanjutkan winning streak mereka.

Sementara itu, di Stadion Selhurst Park, tuan rumah Crystal Palace bakal meladeni tantangan tamunya, Manchester United.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
BOLA INTERNASIONAL
Man City Vs West Ham - Atasi The Hammers, The Citizens Petik 3 Poin
Man City Vs West Ham -...
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X