Kompas.com - 19/02/2021, 09:20 WIB
Ekspresi Lionel Messi ketika meninggalkan rumput lapangan Camp Nou seusai laga Liga Champions antara Barcelona dan PSG pada Rabu (17/2/2021) dini hari WIB. AFP/LLUIS GENEEkspresi Lionel Messi ketika meninggalkan rumput lapangan Camp Nou seusai laga Liga Champions antara Barcelona dan PSG pada Rabu (17/2/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Lionel Messi disebut sudah memainkan laga Liga Champions terakhirnya di Camp Nou saat Barcelona dibantai Paris Saint-Germain. Pada akhir musim, dia akan meninggalkan Barcelona.

Lionel Messi tidak bisa berbuat banyak saat Barcelona bertemu Paris Saint-Germain (PSG) pada leg pertama babak 16 besar Luga Champions, Selasa (16/2/2021) atau Kamis dini hari.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Camp Nou itu, Barcelona kalah 1-4. Messi mencetak satu gol lewat penalti.

Namun, gol La Pulga tidak berarti apa-apa ketika PSG membalas lewat hattrick Kylian Mbappe yang disusul gol Moise Kean.

Baca juga: Ketika Liga Champions Tak Berjalan Sesuai Rencana Messi dan Ronaldo...

Kekalahan itu semakin mengecilkan peluang Barcelona lolos ke perempat final Liga Champions.

Pasukan Ronald Koeman setidaknya butuh kemenangan 4-0 pada leg kedua di kandang PSG, Stadion Parc des Princes, 10 Maret 2021.

Situasi tersebut diyakini membuat Messi semakin mantap meninggalkan Barcelona pada akhir musim nanti.

"Ini mungkin pertandingan terakhir Lionel Messi untuk Barcelona di Camp Nou di Liga Champions," ucap legenda Barcelona Rivaldo, seperti dikutip dari Metro, Jumat (19/2/2021).

Baca juga: Top Skor Liga Champions - Duo Bocah Ajaib Melejit, Ronaldo dan Messi...

"Berdasarkan kualitas yang ditunjukkan PSG tadi malam, saya yakin dia mungkin berpikir untuk bergabung dengan mereka," kata Rivaldo menambahkan.

Rivaldo sebenarnya ingin Messi bertahan di klub. Namun, melihat kondisi terkini Barcelona, eks anggota timnas Brasil itu yakin Messi akan pergi pada akhir musim.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Metro
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X